Ega Indra Jaya: Sapma PP Jaga Marwah Pancasila dan Sebarkan Nilai 4 Pilar Kebangsaan 

Anak-anak muda yang berasal dari seluruh Bali tersebut bersatu dalam wadah organisasi Satuan Siswa Pelajar Dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) itu  tengah mengadakan musyawarah cabang (Muscab) se-Bali dengan agenda memilih beberapa Ketua Kabupaten/ Kota.

Sejumlah pejabat tinggi daerah tampak hadir di antaranya Assisten 1 Setda Kabupaten Gianyar Wayan Suardana mewakili  Bupati Gianyar Agus Mahayastra, Dandim 1616 Gianyar Letkol Inf Hendra Cipta, Kadispora Gianyar serta Kepala Badan Kesbangpol Gianyar.

Agenda muscab untuk pemilihan Ketua Majelis Pimpinan Cabang berlangsung tanpa hambatan dengan keputusan diambil secara aklamasi. Di antaranya:

  1. Ida Bagus Wira Adi  Manuaba,S.H. terpilih sebagai Ketua Sapma PP Gianyar; 
  2. I Kadek Junaedi Putra terpilih sebagai Ketua  Sapma PP Karangasem;
  3. I Made Tommy Martana Putra,S.H. terpilih sebagai Ketua  Sapma PP Badung; dan 4. I Ketut Alit Manawa terpilih sebagai Ketua  Sapma PP Kota Denpasar.

Dalam sambutannya Agus Ega Indra Jaya selaku Ketua MPW Sapma PP Provinsi Bali  mengingatkan agar para generasi muda khususnya para Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) yang baru dilantik agar bisa menjaga marwah dari nilai nilai Pancasila dan bisa menjadi garda terdepan dalam menyebarkan nilai 4 pilar kebangsaan.

“Saya juga instruksikan kepada seluruh Ketua MPC, termasuk mereka yang baru dilantik untuk bisa mengibarkan panji-panji Sapma PP ke seluruh Bali hingga ke pelosok-pelosok lingkungan terkecil,” tegas Agus Ega yang spontan disambut dengan yel yel “Pancasila – Abadi !” menggema menggetarkan ruang rapat.

Lebih lanjut Agus Ega, yang juga menjabat sebagai Ketua Kadin Gianyar periode 2020 – 2025 ini menyampaikan agenda Sapma PP  selanjutnya adalah mematangkan rencana digelarnya Musyawarah Wilayah Sapma PP  Provinsi Bali yang akan diselenggarakan pada Bulan Desember 2021 mendatang.

“Kita akan lanjut kegiatan Sapma PP Bali dengan menggelar Muswil Desember bulan depan, semoga tidak ada halangan, Astungkara,” pungkasnya dengan doa. (ist)

Baca Juga :   Selamat HUT ke-55 Partai Golkar, Dr.(c) Togar Situmorang: Indonesia Terus Menanti Karya-karyaMu

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar