Politik

Mudarta: Kepengurusan Partai Demokrat Bali Akan Diisi Kaum Milenial

(Dutabalinews.com), Ketua DPD Partai Demokrat Bali Made Mudarta yang kembali terpilih untuk masa bakti 2021-2026 ini mengatakan segera menyusun kepengurusan yang baru.

“Pengurus yang baru ini agar nantinya bisa memperkokoh dan memperkuat Partai Demokrat, khususnya kepengurusan di Bali,” ucapnya, Kamis (2/12).

Disampaikan struktur kepengurusan Partai Demokrat yang baru akan ada wajah-wajah baru, dan wajah baru yang diambil dari kalangan milenial sesuai harapan serta visi-misi Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Made Mudarta juga mengatakan sebelum membentuk struktur kepengurusan yang baru, pihaknya sudah menyampaikan laporan pertanggungjawaban selama 5 tahun ke belakang kepada Ketua Umum Partai Demokrat AHY.

“Bahkan ketika memberikan laporan hasil pertanggung jawaban selama 5 tahun tersebut, AHY justru menilai kalau Partai Demokrat Bali di bawah kepemimpinan Made Mudarta dinilai bagus dan komperhensif serta memiliki nilai strategis, statis dan teknis,” terangnya.

Terkait akan dibentuknya struktur kepengurusan Partai Demokrat Bali yang baru hanya diberikan waktu sekitar 14 hari yakni harus selesai pada pertengahan bulan Desember 2021.

Mengingat tim formatur sedang bekerja saat ini, maka untuk kepengurusan yang lama masih tetap dipakai dulu. Sebelum nantinya diisi oleh wajah-wajah baru dari kaum milenial.

“Paling tidak sebanyak 60% untuk kepengurusan Partai Demokrat Bali diisi kaum milenial,” tambahnya.(sus)

Baca Juga :   Kementerian BUMN dan Forum Hukum BUMN Gelar BUMN Legal Summit 2022

Berikan Komentar