Raih Penjualan Tertinggi Saat Pandemi, 17 Sales People Honda Bali Dapat Reward Emas Batangan

(Dutabalinews.com), Pandemi menjadi masa yang menyulitkan bagi masyarakat, ini juga dialami oleh sales people Honda. Namun, banyak juga yang melihat bahwa kondisi ini sebagai peluang untuk menemukan kembali diri sendiri melalui tantangan demi tantangan yang dialami untuk bisa meraih performa terbaik.

Hal ini pun yang membuat Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda kembali menggelar “Sales People Awards 2021” untuk memberikan apresiasi tertinggi dari Astra Motor kepada sales people yang berhasil mencatat performa terbaik sepanjang tahun 2021.

Berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya, kali ini acara penghargaan dilaksanakan secara virtual yang dihadiri seluruh manajemen Astra Motor seluruh Indonesia dan 300 sales people yang berasal dari 12 jaringan Astra Motor yaitu Sumatera Selatan, Bengkulu, Jakarta, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, NTB, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur 1, Kalimantan Timur 2, Sulawesi Selatan dan Papua.

Bertemakan “Expect The Unexpected”, acara awarding ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi serta meningkatkan kualitas sales people Astra Motor Bali dalam bekerja dan berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia motor Honda, khususnya berinovasi untuk dapat bertahan dalam kondisi pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya, Wahyudi Saputra selaku Region Head Astra Motor Bali mengatakan pandemi Covid-19 tidak pernah diduga sebelumnya. Hingga sekarang ini bisnis sepeda motor masih harus tetap berjuang di tengah kondisi yang cukup menantang.

“Sebagai garda terdepan bisnis penjualan sepeda motor Honda, sales people Astra Motor Bali khususnya telah memberikan kinerja terbaiknya sepanjang tahun ini dan senantiasa mengutamakan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen motor Honda,” ungkap Wahyudi.

Pada kesempatan yang sama, Henry Setiawan selaku Marketing Manager Astra Motor Bali juga menambahkan bahwa penghargaan ini dibedakan menjadi 2 kategori (Gold dan Silver) dan digelar khusus bagi counter sales dan salesman yang fokus terhadap penjualan reguler, serta Wing Sales People (WSP) fokus penjualan pada segmen premium sepeda motor Honda.

300 sales people terbaik pun dipilih berdasarkan kinerja penjualan selama 1 tahun terakhir, kemampuan dalam penguasaan product knowledge serta hasil training development yang telah diikuti para sales people selama ini.

Baca Juga :   Sosialisasi QRIS di Lingkungan ASN Pemprov Bali, Gubernur Koster: Bank BPD Bali Harus Bisa Bersaing dengan Perbankan Lain

“Kami berharap penghargaan ini menjadi pemacu semangat bagi sales people Honda khususnya area Bali untuk terus berkreasi, bekerja keras dan berinovasi untuk memberikan melayani konsumen walau dihadapi kondisi tak terduga”, tutup Henry.

Berikut adalah 17 front line people (FLP) penerima apresiasi “Sales People Awards 2021” Astra Motor Bali.

Kategori Silver:
Ahmad Riyadi (Astra Motor Nusa Dua).
Komang Candra (Astra Motor Gianyar).
Verdania Hanggani (Astra Motor Cokroaminoto).
Ni Putu Wika Pradnyawati (Asaparis – Hasanudin).
Ketut Nila Antary (Astra Motor Singaraja).
Ni Made Erawati (Astra Motor Negara).
I Made Dwiadhi Reyuniartha, SS (Astra Motor Cokroaminoto).
Ketut Agus Adiputra (Astra Motor Singaraja).
Pramezty (Asaparis – Imam Bonjol).
Gil Xavier Lin (Mitra Krida Mandiri – Jimbaran).
I Nyoman Agus Tansa Trisna (Made Ferry Motor – Denpasar).

Kategori Gold :
I Ketut Ageng (Astra Motor Karangasem).
Jonathan Wijaya (Astra Motor Nusa Dua).
Siswo Ariska Sugiyanto (Astra Motor Tabanan).
I Putu Andika Krisna (Astra Motor Nusa Dua).
Ketut Ermawan (Astra Motor Nusa Dua).
I Gede Rudy Satriawan (Astra Motor Cokroaminoto).

Selamat untuk para pemenang! (ist)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar