Sosial & Seni

HUT ke-48, SMAN 5 Denpasar Bagikan Sembako untuk Petugas Kebersihan

(Dutabalinews.com), Momen HUT ke-48 SMAN 5 Denpasar diisi dengan pembagian sembako untuk petugas kebersihan yang bertugas di wiliyah Denpasar Selatan.

“Ada 106 orang petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Denpasar kita berikan bantuan sembako,” kata Kepala SMAN 5 Denpasar Dra. Cokorde Istri Mirah Kusuma Widiawati,M.Sos., Jumat (7/1).

Penyerahan sembako tersebut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali Drs. K.N. Boy Jawawibawa,M.Si. dan Sekretaris Daerah Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana,S.Sos., M.Si.

“Kami sangat bersyukur dengan kehadiran mereka berdua yang menambah hangat suasana HUT ke-48 SMAN 5 Denpasar. Kami juga bangga bisa berbagi dengan sesama terutamanya bisa berbagi dengan petugas kebersihan,” ucapnya.

Bantuan sembako juga diberikan kepada 15 orang siswa yatim piatu yang diterima melalui jalur afirmasi dan ditambah 13 orang tanaga kebersihan yang ada di lingkungan sekolah. “Intinya di momen spesial ini semua kita bantu sebagai kepedulian dan perhatian sekolah,” imbuhnya.

Cok Mirah menambahkan terkait proses belajar di SMAN 5 Denpasar dirasakan sudah berjalan dengan baik, namun yang masih dibutuhkan yakni penambahan 4 ruang kelas baru.

“Dimana 4 ruang yang dimaksud yakni 2 ruang kelas, 1 ruang kearsipan dan 1 ruang pertemuan atau meeting room,” tambahnya.

Sementara Kadisdikpora Provinsi Bali Boy Jayawibawa saat diminta keterangan terkait permintaan pihak sekolah untuk menambah ruang kelas menyarankan agar kepala dekolah segera membuat RAB untuk bisa diajukan. Jika pengajuan RAB sudah, maka dipastikan tahun depan bisa direalisasikan,” pungkasnya. (sus)

Baca Juga :   Bimas Hindu Sultra Gelar Pembinaan Tata Kelola Pasraman Sekolah Minggu

Berikan Komentar