Buktikan Performa Tinggi dan Kenyamanan Berkendara, Komunitas Honda PCX Jelajahi Wisata Jatiluwih Bali

(Dutabalinews.com), Bersama dengan komunitas Honda PCX Bali dan konsumen kawula muda pengguna Honda PCX khusunya area Tabanan mengadakan kegiatan city rolling dan sekaligus gathering pada Minggu (16/1). Diikuti 33 pengguna Honda PCX, kegiatan yang mendapat support dari Main Dealer Astra Motor Bali dan didukung oleh dealer resmi Honda wilayah Tabanan mendapat respon yang sangat luar biasa dari konsumen setia Honda dengan konsep Meet & Ride with Honda PCX.

Area Marketing Supervisor Astra Motor Bali, Joshua Hermawan mengatakan kegiatan touring sekaligus gathering ini di lakukan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda setelah sekian lama sejak pandemi melanda. Dengan kegiatan ini sekaligus membangun kembali image Honda PCX sebagai motor yang bisa digunakan daily use, fun touring, dan masuk di semua segmen usia.

“Tidak hanya city rolling dan gathering, namun kegiatan ini juga sebagai bentuk promosi jelajah wisata Jatiluwih Tabanan. Kami berharap dengan kegiatan ini memberi pengaruh positif dan menjadi jawaban bahwa Honda PCX nyaman untuk berkendara sehari-hari,” ujar Joshua.

Sebelum dilaksanakan kegiatan touring seluruh peserta di berikan refreshment mengenai safety riding dan selalu #Cari_Aman saat touring dilakukan. Semangat dan antusias peserta terlihat sejak awal acara yang terbukti peserta ontime hadir dan seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancer dan diakhiri dengan lunch serta Photography Contest.

All New Honda PCX160 series memiliki performa tinggi dan nyaman dikendarai di berbagai situasi Dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+, menjadikan All New Honda PCX160 series semakin nyaman baik di perkotaan maupun jarak jauh. Penggunaan rangka baru, semakin memberikan kenyamanan dan mendukung performa tinggi dari All New Honda PCX.

Perubahan juga terdapat pada ruang area kaki pengendara, yang kini lebih panjang 3 cm, sehingga membuat posisi berkendara semakin nyaman dalam menempuh area perkotaan maupun jarak jauh. Skutik premium ini didukung ban tubeless yang lebih lebar dengan ukuran ban depan 110/70-14 dan belakang 130/70-13 melalui sentuhan desain velg baru Y shaped 5 spoke.

Baca Juga :   Sagung Pradnyawati: Permintaan Pupuk Simantri Tetap Tinggi

Selain itu, juga terdapat perubahan pada bagian suspensi belakang dengan poros yang semakin panjang hingga 1 cm untuk mendukung kenyamanan saat melintasi jalanan yang kasar. Fitur keselamatan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) juga disematkan pada All New Honda PCX. (ist)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar