Mahasiswa Prodi Teknik Pertanian dan Biosistem FTP Unud Sabet 4 Medali di AGREETION

Beberapa mahasiswa Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem (TPB) Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (FTP Unud) pada event AGREETION ini mampu meraih 4 medali dalam kompetisi paper dan poster ilmiah dengan raihan 3 silver dan 1 bronze medal dari 3 kelompok mahasiswa pada perlombaan.

Adapun mahasiswa yang mengikuti perlombaan AGREETION yaitu I Kadek Agus Widhiartana (Ketua Kelompok), Arya Maulana, dan I Putu Arya Patrama Khrisna Putra yang mampu meraih Silver Medal Paper Competition Intelligence Agrotechnology Dan Bronze Medal Poster Competition Intelligence Agrotechnology, selain itu kelompok yang dipimpin oleh Angel Citra Ornella beserta anggotanya Ni Luh Trisna Candra Dewi dan Aurelia Gladys Clarissa Ambarita berhasil meraih Silver Medal Poster Competition Enviromental innovation serta Ni Luh Gede Enjelina Ayu Maheswari beserta anggota kelompoknya yaitu Yunita Kusumaning Ratri dan I Kadek Darmawan mampu Meraih Silver medal poster competion Intelligence Agroindustry. Kelompok mahasiswa ini dibimbing oleh dosen Ni Nyoman Sulastri, S.TP., M.Agr., Ph.D., Dr. Ir. Pande Ketut Diah Kencana, M.S., dan Dr. I Putu Surya Wirawan, S.TP., M.Si.

Arya Maulana salah satu perwakilan mahasiswa yang meraih medali silver dan bronze medal mengatakan merasa bangga menjadi perwakilan TPB FTP Unud dan dapat mempersembahkan medali kepada FTP Unud dan ia juga berharap ke depannya dapat lebih banyak medali yang berhasil diraih oleh mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian terutama medali dengan kategori gold medal dan ia juga mengatakan akan mempersiapkan diri lebih matang pada perlombaan selanjutnya agar mampu mempersembahkan gold medal kepada FTP Unud.

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas867-Mahasiswa-Prodi-TPB-FTP-Unud-Raih-4-Medali-dalam-event-AGREETION.html

Baca Juga :   Pergatsi Bali Gelar Pelatihan dan Ujian Wasit Gateball Level Nasional, Siap Pimpin Pertandingan di PON Papua 2020

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar