​Yel-yel “AHY Presiden RI 2024”, Bergema di Muscab IV Partai Demokrat Bali

(Dutabalinews.com),Musyawarah Cabang (Muscab) IV Partai Demokrat Bali yang diikuti serentak ratusan kader dari seluruh Kabupaten/Kota di Bali dilaksanakan di Sanur, Senin (18/4). Muscab IV Partai Demokrat Bali kali ini cukup meriah yang ditandai dengan bergemanya yel-yel ‘Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Presiden RI Tahun 2024’.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali Made Mudarta mengatakan Presiden RI tahun 2024 haruslah dari orang militer bergandengan dengan orang sipil. Siapa lagi kalau bukan AHY dengan Anies. “Karena kedua pasangan ini diyakini akan mampu memberikan perubahan buat Indonesia, dan juga akan mampu memberikan kesejahteraan buat rakyat Indonesia,” ucapnya.

Sembari menyampaikan kalau AHY saat ini juga sedang menyusun strategi jitu mendekati partai-Plpartai koalisi untuk bersama-sama di Pilpres 2024. “Semoga pada tahun 2024 menjadi tahun keemasan di bawah Presiden RI AHY. Mari kita bersama-sama mendukung AHY, dan berjuang merebut Presiden RI ke-8 tahun 2024,” imbuhnya.

Mudarta juga menyinggung soal pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang dipastikan akan bertepatan dengan Hari Kasih Sayang (Valentine) 14 Februari 2024. “Tentu momentum tersebut sangat pas sekali untuk kebangkitan generasi milenial (generasi anak muda). Biasanya momen seperti itu menjadi momen spesialnya buat AHY sebagai Presiden RI termuda nantinya di tahun 2024,” terangnya.

Ditambahkan kalau Partai Demokrat sekarang saatnya harus bangkit dan maju dengan memiliki Ketua Umum Milenial AHY. Karena di balik sosok AHY ini bisa menjadi magnet kebangkitan generasi milenial. “Semoga dengan kebangkitan generasi milenial Partai Demokrat tambah maju dan jaya. Ayo sambut yel-yel kemenangan AHY Presiden RI tahun 2024,” ujarnya.

Mudarta juga mengatakan tentang agenda kerja Partai Demokrat Bali yang mana salah satunya Muscab. Muscab ini merupakan langkah konsolidasi dan solidasi organisasi menuju harmonisasi sekaligus rekonsiliasi. Apalagi Partai Demokrat Bali sendiri juga tengah fokus dan serius mempersiapkan diri, termasuk mesin partai guna menyongsong Pemilu 2024. Sekaligus juga untuk memenangkan Pileg dan Pilpres tahun 2024.

“Agar apa yang ingin kita capai berhasil, mari bersama-sama bahu-membahu dan bergotong royong untuk menyukseskannya. Karena waktu tidak banyak saatnya fokus dan serius dalam memperkuat struktur Partai Demokrat mulai dari Pusat, Daerah, Cabang, Anak Cabang hingga kader di tingkat akar rumput,” jelasnya. (sus)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar