Grup Astra Bali Ajak Media Buka Puasa Bersama

(Dutabalinews.com), Grup Astra Bali kembali menggelar kegiatan buka puasa bersama yang dihadiri seluruh pimpinan dan jajaran manajemen Grup Astra Bali, pengurus Banjar Berseri Astra Br. Tegeh Sari, para penerima apresiasi Satu Indonesia Awards dan awak media Bali.

Dalam sambutannya Ketua Korwil Grup Astra Bali, IB Putu Astawa Surya Putra menyampaikan setelah melewati masa-masa sulit 2,5 tahun, kini kegiatan bukber dapat dilaksanakan kembali. Kebersamaan pimpinan seluruh perusahaan dan aktifasi program internal engagement karyawan digelarnya Kembali dengan seluruh grup Astra area Bali dan informasi mudik lebaran.

Selain itu Ketua Korwil Astra Group Bali IB Astawa Suryaputra mengajak awak media untuk mengikuti rangkaian kegiatan Satu Indonesia Awards (SIA) salah satunya adalah lomba pewarta. “Media sangat berperan dalam menyukseskan kegiatan yang dilakukan Grup Astra Bali,” ujar IB Astawa Suryaputra saat buka puasa bersama, Senin (25/4) di Warung Bendera Renon.

Selanjutnya Grup Astra Bali sedang mempersiapkan program kolaborasi dengan penerima Satu Indonesia Awards 2021 yang akan dilaksanakan di Desa Pemuteran Singaraja. “Untuk itu perlu dukungan semua pihak sehingga tahun depan Mutiara penerima Satu Indonesia Awards (SIA) adalah dari Bali lagi,” ungkap IB Astawa.

Tambahan informasi dalam acara bukber ini adalah adanya kegiatan mudik di masing-masing grup Astra di antaranya AHASS Siaga yang akan dipersiapkan oleh Astra Motor Bali dengan dukungan layanan pengecekan motor konsumen saat mudik dan fast track yang disiapkan di wilayah Negara.

IB Astawa Suryaputra

Kemudian untuk layanan bagi konsumen yang mengendarai mobil Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW  bahwa layanan bengkel saat lebaran tetap buka dan untuk kick off (ASL) Astra Siaga Lebaran yang akan dipusatkan di Jakarta. TRAC Astra Rent Car juga menyiapkan layanan mobil listrik untuk disewakan, apabila awak media yang ingin mencoba atau test drive mobil listrik akan difasilitasi.

Sementara itu AstraWorld juga memberikan kemudahan dalam melayani pelanggan selama masa mudik lebaran. Apabila ada kendala di jalan atau Emergency Roadside Assistance (ERA) maka dapat menghubungi di  chatboard ARA di 0895381500898. Pada sesi terakhir, seluruh peserta berkesempatan untuk memenangkan doorprize yang diundi. (ist)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar