Astra Motor Bali Gelar Silaturahmi Virtual dengan Ratusan Konsumen Terpilih

(Dutabalinews.com), Menghadapi periode libur bersama Idul Fitri 1443 H dan mudik lebaran 2022, Bagi konsumen yang tidak melaksanakan mudik ke kampung halaman adalah suatu pilihan. Oleh karena itu, PT Astra Honda Motor Bersama dengan Astra Motor Bali mengadakan silaturahmi virtual pada Sabtu (23/4). Dalam kegiatan pemecah rindu ini, konsumen Honda dapat berinteraksi dengan keluarganya di kampung halaman dan menyaksikan pemberian bingkisan spesial lebaran yang telah disiapkan AHM dan jaringannya.

Silaturahmi virtual secara nasional ini diikuti oleh 304 konsumen terpilih yang mana 20 adalah yang berasal dari Bali. Dalam pembahasan acara, konsumen juga diberikan kembali refreshment tentang #Cari_Aman.

Konsumen terpilih ini merupakan konsumen yang merantau jauh dari kota kelahirannya di Aceh hingga Papua. Tak hanya bingkisan spesial lebaran, konsumen yang mengikuti silaturahmi virtual ini juga mendapatkan voucher service sebesar Rp 100.000,-, voucher dari aplikasi Astrapay sebesar Rp 50.000,-, dan voucher belanja senilai Rp 100.000,-. Selain itu, konsumen terpilih berkesempatan memenangkan doorprize 1 unit sepeda motor Honda Genio dan hadiah-hadiah menarik lainnya yang bernilai puluhan juta rupiah.
“Tidak semua konsumen sepeda motor Honda memiliki kesempatan untuk mudik ke kampung halaman pada lebaran tahun ini. Melalui acara silaturahmi virtual, kami juga ingin berbagi momen suka cita dengan konsumen dalam melepas rindu bersama anggota keluarganya,” ungkap Gede Partayasa selaku HC3 Astra Motor Bali.

Bagi konsumen yang ingin mudik, layanan di momen libur lebaran ini siap menemani konsumen setia pecinta sepeda motor Honda yang akan melaksanakan perjalanan mudik. Untuk area Bali, AHASS Siaga akan siap diperiode 28 April – 8 Mei 2022 berlokasi di Astra Motor Negara Jl. Jenderal Sudirman No.44, Pendem, Kec. Negara, Kabupaten Jembrana, Bali 82211, Pendem, Kec. Jembrana, Kabupaten Jembrana, Bali 82218, start pukul 08.00 wita – 17.00 WITA setiap harinya. (ist)

Baca Juga :   Pameran "Bali Interfood 2019" Diikuti Ratusan Peserta dari 17 Negara

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar