Support Kegiatan Adat di Gianyar, Dealer Artha Karya Mandiri Manjakan Semeton Honda

(Dutabalinews.com),Sebagai bentuk dukungan dan support setiap kegiatan adat, dealer Artha Karya Mandiri yang berada di wilayah Gianyar ingin berkontribusi yang dibuktikan dalam kegiatan adat yang diselenggarakan oleh pengurus Br. Sidan Desa Sidan Gianyar dengan event mengadakan penggalian dana yang bertajuk “Turnamen Ceki” berlangsung, Minggu, 12 Juni 2022.

Dalam kegiatan ini dealer Artha Karya Mandiri turut mensupport dalam bentuk event bertujuan  memanjakan semeton Honda di antaranya mengadakan pameran unit terbaru, antara lain Vario 160, Honda CB 150X dan Genio Decal. Kemudian kegiatan riding test untuk type Honda terbaru yaitu Honda Vario 160, dan aktivitas servis kunjung bagi pemilik sepeda motor khususnya Honda untuk  semeton atau peserta turnamen Ceki yang tengah mengikuti turnamen, bisa sambil men-servis motor Hondanya.

Selain itu booth pameran Honda pun terlihat menarik yang menawarkan promo Dp murah untuk type Honda Genio, DP 700 ribu, Vario160, Dp 1 juta dan Honda PCX DP 1,8 juta dengan bunga 1,75% menurun.

Juga terlihat booth pit service yang menawarkan diskon jasa servis 50%, syaratnya cukup mendownload aplikasi motorku X dan dari hasil panitia tercatat 15 unit entri.

PIC Dealer Artha Karya Mandiri Ngurah Ary Krisna mengatakan sebagai salah satu dealer yang  mperhatikan lingkungan khususnya adat, pihaknya ingin ikut berkontribusi buat semeton yang telah percaya dengan Honda.

“Acara diadakan di balai Banjar Sidan Gianyar ini mendapat antusias yang tinggi, kami berharap dengan kegaiatn ini memmudahkan konsumen untuk memilliki sepeda motor Honda baru, memanjakan konsumen dengan paket service hemat dan memberikan kesempatan semeton Honda melakukan riding test mencoba performance Honda Vario 160,” ungkap Ngurah Ary Krisna. (ist) 

Baca Juga :   Di Depan Perwakilan Nelayan Kepri Menteri Trenggono Tegaskan PermenKP 59 Belum Dijalankan

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar