​My Ririz Kembali Luncurkan Single, “Baby, I Miss You“ Suarakan Isi Hati Perempuan yang Dilanda Rindu

(Dutabalinews.com), Di moment bertepatan dengan hari ulang tahunnya, 28 Juni 2022 ini, My Ririz kembali meluncurkan single terbarunya “Baby, I Miss You“,. Hal yang sama dilakukannya tahun lalu dengan merilis single pertama “Beautiful Moment”.

Sebagai MC berbagai event Nasional-Internasional dan seorang entertainer sejati My Ririz berkarir belasan tahun dengan track record bagus. Perempuan kelahiran Malang Jawa Timur ini sekarang berdomisili di Bali dan siap menghadirkan single kedua “Baby, I Miss You“ pada 28 Juni 2022, bertepatan hari ulang tahunnya.

Single kedua My Ririz bergenre pop dengan sentuhan musik EDM ini diproduseri dirinya sendiri dalam naungan OSE -Oneng Sugiarta Entertainment. Aransemen yang easy listening, lirik simpel mudah diingat dan isi lagu yang related menyuarakan isi hati perempuan yang dilanda rindu dengan pasangannya.

Bukan My Ririz kalau tidak maksimal dalam berkarya, setelah sukses single pertama “Beautiful Moment” kini My Ririz siap menggebrak pecinta musik Indonesia dengan single yang kedua.

Single ini merupakan lagu Remake dari sebelas tahun yang lalu. Lagu yang pertama kali ditulis oleh My Ririz dan  diciptakan oleh Adi Suranta Ketaren a.k.a AQ Flow teman satu grup My Ririz di pertukaran pemuda Indonesia-Canada.

Semoga single kedua My Ririz yg berjudul Baby, I Miss You ini mampu menjadi penyuara hati siapapun yang sedang dilanda rindu berat kepada orang yang dicintainya meskipun orang Itu berada jauh ribuan kilo meter. Akhir bulan Juni 2022 ini lagu Baby, I Miss You akan tersedia di seluruh platform digital kesayangan Anda.

Di sela-sela rilis single yang kedua ini, Ririz mengatakan musik itu bisa sebagai obat penyembuh, rasa rindu tak harus dengan menangis. Tapi bisa terobati dengan lagu yang bikin happy.

Ririz mengatakan singlenya kali ini menceritakan kerinduan seseorang dengan kekasihnya yang jauh disana. Rasa sedih dilanda kangen mendalam, diekspresikan dengan kegembiraan  berjoged bersama. “Saya ingin di tiap momen ultah ada karya yang berbeda, karya yang tetap hidup dan dikenang selama lamanya,” ungkapnya di hadapan pengunjung malam itu yang membeludak di Seminyak.

Baca Juga :   Dr. Laksmi Dewi: Demensia Bisa Menimpa Usia Produktif

Ditanya kenapa ia melaunching single keduanya di Bali, Ririz mengaku karena ia sejak lama tinggal dan berkarir di Bali. Soal single keduanya ini, ia optimis bisa sukses seperti single pertamanya. (nom)

BABY, I MISS YOU

Singer : My Ririz

Written : Adi Suranta Ketaren, My Ririz

Music Producer : My Ririz & Oneng Sugiarta

Produced : OSE Indonesia

Aranger : Andhika Rondonuwu

Mixing & Mastering : 22 Music 

Music Video Producer : My Ririz & Oneng Sugiarta

Produced : OSE Indonesia

Published : IRL 

Director : My Ririz

Videography : Kojay 

Post-Production Supervisor : Irfan Zahri

Colorist : Ahmad Wildan

Editor : Sendja Visual

Photography : Kojay

Artwork : Alma Geraldine

Make Up : Orien

Hair Do : Virda Kusuma

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar