Rangkaian HUT ke-49 PDI Perjuangan dan Peringatan Bulan Bung Karno 2022 Ditutup dengan Penyerahan Hadiah Juara Lomba dan Bantuan Siswa Yatim Piatu Berprestasi

Pada acara penutupan Bulan Bakti Bung Karno yang juga dihadiri Wagub Bali Cok Ace dan sejumlah Bupati serta kader PDI Perjuangan Bali diserahkan hadiah berbagai lomba serta bantuan kepada siswa yatim piatu berprestasi dari sembilan kabupaten/kota di Bali.

Adapun nama pemenang lomba dan penerima bantuan siswa yatim piatu berprestasi, untuk kategori Lomba Barista Kopi Bali sebagai juara I, II dan III yakni Gede Surya Pradipta (Buleleng), Agung Diantara (Bangli) dan Kadek Ugi Pratama D (Gianyar).

Kategori Lomba Mixologi Arak Bali juara I, II dan III yakni I Wayan Eka Darmawan (Badung), I Wayan Juniasa (Gianyar) dan Komang Adi Suastika (Jembrana).

Kategori Lomba Bartender Flair juara I, II dan III yakni Eka Darmawan (Badung), Gede Riko (Buleleng) dan Komang Adi (Jembrana).  Sedangkan Best Booth diraih Gianyar.

Untuk Lomba Kuliner Kategori Appetizer juara I, II dan III yakni Chandra Boga (Denpasar), HKI/Hongkong (Klungkung) dan Krama Bajang Marsudirini (Jembrana).

Lomba Kuliner Kategori Dessert juara I, II dan III yakni Ubud Sunset (Gianyar), Skalira 1 SMK 5 Negara (Jembrana) dan OTC Denpasar (Denpasar).

Ketua DPD PDI Perjuangan Bali Dr. Wayan Koster

Lomba Kuliner Kategori Main Course juara I, II dan III yakni Krama Bajang Mardirini (Jembrana), Diamond Internasional (Denpasar) dan SMK Giri Pandawa (Karangasem).

Lomba Cerdas Cermat Susastra Bali Tingkat SD juara I, II, III dan IV yakni Perwakilan SDN 17 Dauh Puri, Perwakilan SDN 6 Gianyar, Perwakilan SDN 1 Angantaka dan Perwakilan SDN 1 Baler Bale Agung.

Lomba Cerdas Cermat Susastra Bali Tingkat SMP juara I, II dan III yakni Perwakilan SMPN 2 Amlapura, SMPN 2 Semarapura dan SMPN 1 Abang.

Lomba Cerdas Cermat Susastra Bali Tingkat SMA/SMK, juara I, II dan III yakni Perwakilan SMAN 2 Negara, SMAN 4 Singaraja dan SMKN 1 Negara.

Baca Juga :   Kontingen Garuda UNIFIL Terima Kunjungan Kehormatan Dubes LBBP RI untuk Lebanon

Lomba Desain Kreatif Busana Adat ke Kantor Pakem Bali juara I, II dan III yakni IGA Ayu Diva Dinata (Denpasar), Made Rosa Anastasya Tirandika (Buleleng) dan Ni Komang Wiadnyani (Klungkung). Juara Harapan masing-masing Ni Luh Erna Suartini (Buleleng), Dewi Raina Purava (Denpasar) dan Komang Noli Windari (Denpasar).

Lomba Desain Kreatif Endek Bali, juara I, II dan III yakni IGN Brama Abimanyu (Denpasar), l Gusti Lanang Putra (Karangasem) dan I Gusti Lanang Putra (Karangasem). Juara Harapan yakni I Made Pasek Satya Bhuana (Gianyar), IGN Agung Aditya Prayoga (Tabanan) dan I Made Diana Putra (Karangasem).

Lomba Desain Kemasan Garam Tradisional Lokal Bali Juara I, II dan III yakni I Putu Gede Pageh Usianto (Badung), Made Suka Artadi (Buleleng) dan Koperasi Pemasaran Teja Amertha Dewata (Buleleng). Sedangkan Juara Harapan yakni I Komang Adi Pranata Subakti (Denpasar), I Gede Agus Sedana (Jembrana) dan I Made Waktu (Karangasem).

Panitia Dewa Made Mahayadnya

Juga diserahkan bantuan kepada Siswa Yatim Piatu Berprestasi masing-masing Ni Made Ayu Ridiantari (Denpasar), Ni Komang Ayu Sugi Marheni (Badung), Ni Kadek Artika Aristya Fiani (Tabanan), I Gusti Ngurah Kade Setia Budi (Jembrana), Kadek Metarini (Buleleng), I Gusti Ngurah B Wiratama DP (Bangli), Ni Ketut Titip Lestari (Karangasem), Ni Kadek Ena Dwi Ratna Pratiwi (Klungkung) dan Komang Agus Priana Putra dari Gianyar.

Dr. Wayan Koster yang juga Gubernur Bali dalam sambutannya memuji kerja Tim DPD yang dinilainya solid dan sangat baik. Hal ini terbukti dari berbagai lomba yang dilaksanakan dengan hasil yang sangat memuaskan. “Saya lebih cepat bekerja dengan kader karena melalui gotong royong hasilnya sangat bagus,” ujar Koster.

Dikatakan kegiatan ini sangat positif karena hasilnya menyentuh langsung kepentingan masyarakat dan mampu membangkitkan ekonomi. “Dampaknya bisa dilihat dari usaha membuat arak Bali, endek, kopi dan bagi pekerja di sektor pariwisata yang memiliki keahlian sebagai bartender dan mixologi arak,” jelasnya.

Sementara Panitia yang juga Bendahara DPD PDI Perjuangan Bali Dewa Made Mahayadnya menyampaikan kegiatan yang hasilnya positif ini akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan ke depannya. “Kita melalui kader yang tersebar di seluruh Bali tentu akan menyerap masukan-masukan yang bermanfaat bagi masyarakat untuk nantinya bisa dilaksanakan,” ujar Ketua Fraksi PDIP DPRD Bali yang akrab disapa Dewa Jack ini. (bas)

Baca Juga :   Buat Berita Tanpa Konfirmasi, Kuasa Hukum Dino Ancam Lapor ke Dewan Pers

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar