Kelompok Mahasiswa Peduli AIDS FK Unud Gelar Musyawarah Anggota

Tujuan kegiatan ini adalah untuk melaporkan pertanggungjawaban kepengurusan KMPA FK Unud periode 2021/2022, membahas AD/ART, pemilihan Ketua KMPA FK Unud periode 2023, dan ditutup dengan pengumuman kelulusan Anggota Muda 2021.

Musang KMPA ini dihadiri dan dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Penerangan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, S.Ked., M.P.H., Ph.D. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Musang menjadi sebuah proses dalam sebuah organisasi, dimana setelah kurun waktu 1 tahun akan dievaluasi, diregenerasi, penyesuaian program dengan peraturan terbaru sehingga kegiatan yang dilakukan menjadi legal, kuat, dan sah.

“KMPA menunjukkan kontribusi dan partisipasi anak muda dalam menghadapi penyakit global. Dimana anggota KMPA dapat menjadi mitra dengan rekan-rekan dan pemimpin mereka untuk kemajuan dan perbaikan di masa depan,” katanya.

Acara ini juga dihadiri oleh, Ketua BEM Eduardo Kenjiro, Ketua KMPA Tjokorda Istri Devitia Widya Paramita Putri, Ketua LMFK, HM, dan BSO di lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana serta Pengurus, Anggota Muda, dan Anggota Inti dari KMPA FK Unud.

(sumber: www.unud.ac.id)

Baca Juga :   ​Akademisi Undhira Temukan Bakteri Lokal Penghasil GABA Pencegah Hipertensi Hingga Diabet

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar