Sosial & Seni

Komunitas Harapan Hati Bali Berbagi Sembako di Bedulu

(Dutabalinews.com),Komunitas Harapan Hati Bali membagikan puluhan paket sembako, bagi warga masyarakat di Desa Adat Bedulu, Kecamatan Blahbatuh Gianyar, Minggu 17 Juli 2022. Penyerahan paket sembako yang berisi berbagai kebutuhan pokok sehari-hari ini, diharapkan oleh Ketua Tim Harapan Hati Bali, I Made Loby S. dapat meringankan beban masyarakat di tengah himpitan ekonomi akibat Pandemi Covid-19.

Made Loby S., yang bergerak dalam aktivitas industri pariwisata, mengakui akibat Pandemi COVID-19 yang berkepanjangan sejak dua tahun belakangan ini, menjadi beban berbagai sektor kehidupan masyarakat.

Tidak hanya sisi ekonomi warga Bali, yang menggantungkan sebagian besar ekonomi keluarganya pada sektor pariwisata, hampir semua sudut aktivitas masyarakat juga terdampak oleh Pandemi Covid-19.

“Pandemi Covid-19 ini sudah berimbas buruk pada berbagai sudut keseharian masyarakat kita, bahkan imbasnya ini telah mempengaruhi masyarakat dunia,” ucap Made Loby yang juga penggemar Vespa ini.

Made Loby didampingi Gusti Ngurah Yogi selaku aktivis Harapan Hati Bali, berharap bantuan paket sembako ini mampu mengurangi beban ekonomi masyarakat. Namun demikian, dia mengajak masyarakat untuk bersemangat menjalani aktivitas. Karena diyakini badai Pandemi Covid-19 segera akan berlalu.

Perbekel I Putu Ariawan dan masyarakat penerima bantuan, mengapresiasi usaha mulia Tim Harapan Hati Bali. Selain meringankan beban ekonomi masyarakat,  diharapkan mampu menggugah kesadaran warga masyarakat lain untuk mengikuti jejak mulia ini.

“Sebagai Perbekel Bedulu, saya sangat mengapresiasi, semoga diikuti anggota masyarakat lain yang memiliki rejeki berlebih, sehingga bantuan bagi warga yang membutuhkan bisa berlanjut, dan tidak berhenti sampai di sini,” harap Perbekel Bedulu Putu Ariawan. (dar) 

Baca Juga :   Pameran Tunggal Djaja Tjandra Kirana di Santrian Gallery Sanur, Suguhkan Karya Seni Rupa Akulturasi Budaya Lintas Bangsa

Berikan Komentar