Politik

​Gung Intan Terjun Berpolitik Untuk Menambah Wawasan dan Mengabdi ke Masyarakat

(Dutabalinews.com),Agung Intan Ary Dwi Mayasukma yang akrab disapa Gung Intan, kelahiran 18 Agustus 1969 di Jembrana ini mulai terjun dalam dunia politik, dan memilih bergabung di Partai Nasional Demokrasi (NasDem).

“Setelah bergabung, lantas ditunjuk sebagai Wakil Ketua Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai NasDem Kota Denpasar. Itu dikarenakan diri saya saat ini berprofesi sebagai seorang advokat,” terangnya, Minggu (17/7).

Gung Intan menyampaikan selama bergabung di Partai NasDem banyak momen penting yang bisa didapat. Salah satunya adalah bisa menghadiri acara peresmian kantor DPW Partai NasDem Bali, dan langsung  bertemu dengan Surya Paloh sebagai Ketua Umum Partai NasDem.

Sebagai Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM tentu pekerjaan yang akan dilakoni tidak semudah yang dibayangkan. Apalagi keinginan ke depannya adalah ingin maju mencalonkan diri ke tingkat I (DPRD). Bahkan sudah mendapat dukungan dari keluarga, teman dan para sahabat.

“Soal baru bergabung di politik tentu hal itu tidak menjadi masalah. Kalah atau menang urusan nomor 2, namun keinginan untuk maju sebagai wakil rakyat tahun 2024 sudah pastinya optimis,” ucap Gung Intan yang dipastikan tahun depan sudah menyandang gelar Doktor (S3) di Universitas Tri Sakti, Jakarta.

Sembari menambahkan, apa yang menjadi keinginan untuk bisa maju sebagai wakil rakyat ke depannya bisa mendapatkan restu. Bahkan hari ini pun saya bisa bersyukur dengan bisa bergabung di Partai NasDem yang dikarenakan pengalaman berpolitik bisa jadi bertambah.

“Karena sebagai seorang advokat tentu jarang bisa menyempatkan diri untuk bisa berpolitik. Maka itu menyempatkan diri terjun berpolitik untuk bisa menambah wawasan dan sudah tentu bisa mengabdikan diri ke masyarakat sesuai kemampuan,” tambahnya.SUS

Baca Juga :   Surya Paloh Sidak Kantor DPW NasDem, Ajak Kader Jaga Kearifan Lokal Bali

Berikan Komentar