G20 Dongkrak Kunjungan Wisatawan ke Bali

(Dutabalinews.com),Salah satu dampak pelaksanaan Presidensi G20 di Bali yaitu di sektor ekonomi dan pariwisata karena membuka mata internasional bahwa Indonesia mampu menjadi tuan rumah dan membuka mata dunia akan Bali.

“Kadang mereka tidak sadar bahwa Bali itu bagian dari Indonesia. Selama ini hanya bertanya Indonesia bagian mananya Bali,” ungkap Direktur Grand Land Corp (GLC) Dian Desiana saat acara launching Grand Land Corp (GLC) pada Selasa (26/7) malam di The Chillhouse Canggu by BVR Bali Holiday Rentals.

Pemotongan nasi tumpeng dan pemukulan gong dilakukan langsung oleh Herb Meiner (CEO BVR Group Asia) didampingi Dian Desiana (Direktur Grand Land Corp) dan Margaret Sanders (Direktur Grand Land Corp). Adanya launching ini diharapkan bisa membawa manfaat investasi untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Dian kepada media menjelaskan langkah pemerintah Indonesia mendukung open border berdampak signifikan dalam upaya memulihkan ekonomi yang terkontraksi akibat pandemi. Hal ini terlihat dari okupansi di The Chillhouse Canggu by BVR Bali Holiday Rentals yang saat ini sudah 98%, baik wisatawan internasional maupun domestik.

The Chillhouse Canggu By BVR Bali Holiday Rentals memiliki 20 kamar dan 1 villa dimana ada keunikan sendiri yakni tamu pada saat masuk hotel bisa scan QR code yang ada di kamar. Yang unik, kamar-kamar memakai nama-nama daerah di Bali.


“Tujuannya agar turis yang datang tahu tentang seluruh daerah yang ada di Bali. Saat ini kan mereka hanya tahu Seminyak, Ubud dan Canggu. Jadi kami kenalkan daerah lain juga seperti Nusa Penida, dll. Begitu mereka scan QR code, akan dijelaskan bagaimana cara mereka ke sana, apa saja yang bisa dilakukan di daerah tersebut,” ungkap Dian.

Terkait fasilitas yang ada, dikatakan selain ada yoga retreat, juga aktivitas lainnya seperti tamu bisa SPA, diving dan surfing. “Kami juga ada Bali Coffee Club yang hanya menjual Bali coffee bean dari Kintamani berkualitas ekpor sehingga awet,” kata Dian.

Dalam acara launching tersebut, GLC mengumumkan hubungan kerja sama dengan BVR Group Asia. BVR menjadi pihak independen yang ditunjuk untuk memberikan layanan dalam berbagai hal yang dibutuhkan oleh Grand Land Corp. BVR Group Asia juga memastikan bahwa Grand Land Corp beroperasi sesuai dengan kesepakatan yang telah dibuat. Bersama-sama, Grand Land Corp dan BVR Group Asia akan mengembangkan bisnis real estate secara global.

Baca Juga :   Musda Diundur, Empat Kandidat Ketua ASITA Bali Bersaing

Selain bekerja sama dengan BVR Group Asia, Grand Land Corp juga berafiliasi dengan Sanders Family Office dan Meiner Family Office. Grand Land Corp meminta layanan dari ketiga afiliasi mereka agar bisnis yang berkembang pesat dapat terus berjalan dengan lancar. Hubungan baru yang diumumkan oleh Grand Land Corp akan membantu merevolusi industri real estate dan pariwisata, memungkinkan pertumbuhan bisnis dan aset mereka. Grand Land Corp memilih ketiga perusahaan afiliasi ini karena hubungan kuat yang telah mereka bentuk dan nilai-nilai perusahaan yang selaras. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.grandlandcorp.com. (nom) 
 

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar