​The Changcuters Nikmati Hidangan Steak di Steakhouse Bro Merdeka Renon

(Dutabalinews.com),Jadwal manggung yang agendanya hampir rutin setiap bulan di Bali barangkali yang membuat anak-anak band The Changcuters begitu ‘excited’ dan bersemangat karena bisa kerja sambil liburan.

Band nyentrik papan atas asal Kota Kembang Bandung The Changcuters saat manggung di Bali menyempatkan menikmati aneka kuliner di Steakhouse Bro Jalan Merdeka Renon Denpasar.

“Masakannya enak dan sangat memuaskan. Saya pesan khusus Tenderloin Steak, empuk dan gurih,” ujar sang vokalis The Changcuters, Mohammad Tria Ramadhani, Sabtu (20/8/2022) di sela-sela menikmati aneka hidangan di Steakhouse Bro bersama sejumlah rekannya. 

Secara menyeluruh, ia memuji kuliner di Bali yang sangat enak. “Makanya saya kalo ke Bali beberapa hari saja pasti naik berat badan,” ungkapnya tertawa sambil menikmati kopi Steakhouse Bro.

“Apalagi jika mampir di Surga Kuliner @Steakhouse_bro Merdeka yang memiliki berbagai ragam menu yang menggugah selera,” tambahnya.

Dirinya beserta punggawa The Changcuters lain terlihat asyik menyantap hidangan daging Tenderloin Steak. “Aku suka tenderloin dengan tingkat kematangan ‘medium well’,” kata penyanyi yang memiliki potongan rambut ala Mick Jagger ini. Bahkan ia berjanji akan merekomendasikan gerai @steakhouse_bro ini kepada kerabat atau teman sesama artis dan musisi nasional lainnya. Apalagi Steakhouse Bro ini menurutnya tempatnya sangat nyaman dan luas.

Vokalis Tria Ramadhani

Bagi pecinta musik Indonesia, pastinya sudah tak asing lagi dengan grup band The Changcuters. Grup yang beranggotakan 6 orang ini berhasil meraih kepopuleran di awal tahun 2000-an.

Grup musik ini dibentuk pada tanggal 19 September 2004  beranggotakan Mohammad Tria Ramadhani (vokalis), Muhammad Iqbal atau Qibil (backing vocal & gitaris), Arlanda Ghazali Langitan (gitaris), Dipa Nandastyra Hasibuan (bassis), dan Erick Nindyoastomo (drummer) serta Omar Naber (trombone). Album pertamanya adalah Mencoba Sukses (2006) dan diikuti album kedua (repackaged) Mencoba Sukses Kembali dirilis pada tahun 2008.

Bagi mereka, Bali merupakan rumah nyaman kedua, sebab disini mereka kerap merasakan berbagai hal berbeda ketimbang daerah lain. “Bali ini aman, nyaman dan sangat bersih dibandingkan tempat lain yang saya kunjungi. Terbersit ide juga untuk membuat lagu tentang Pulau Dewata ini,” jelasnya.

Baca Juga :   Viral! Sisca Kohl Borong Kanzler Singles Bakso Seharga Rp30 Juta

Ketangguhan pariwisata Bali bangkit lebih cepat di tengah hantaman pandemi Covid-19 juga mendapat apresiasi tinggi dari grup band muda The Changcuters. Pemulihan pariwisata Bali dinilai lebih cepat dibandingkan daerah pariwisata lainnya di Indonesia, terbukti sejak bulan Juni 2022 grup musik dengan lima personil berpenampilan nyentrik ini tidak pernah absen manggung di Pulau Dewata.

The Changcuters mengaku sangat menikmati ‘Lunch Cantik’ di Steakhouse Bro Jl. Merdeka Renon Denpasar, sang vokalis, bersama manajemen The Changcuters lainnya untuk mengisi perut dulu sebelum manggung di Peninsula Resort Benoa. (ist)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar