Dukung Kebutuhan Darah, MS Glow Aesthetic Clinic Bali Gelar Donor Darah

(Dutabalinews.com),Untuk mendukung kebutuhan darah sekaligus mengenalkan tempatnya yang baru, MS Glow Aesthetic Clinic Bali bersama Maharani Kemala Foundation menggandeng PMI (Palang Merah Indonesia) Bali menggelar kegiatan donor darah, Jumat (2/9) bertempat di MS Glow Aesthetic Clinic Bali.

“Kegiatan ini juga serangkaian memperingati ulang tahun MS Glow Aesthetic Clinic yang ke-5 serta memperkenalkan keberadaan MS Glow Aesthetic Clinic Bali yang berada di lokasi baru yakni Jalan Raya Puputan Renon,” ujar Manajer MS Glow Aesthetic Clinic Bali Dewi Maslikhah di sela-sela donor darah.

Dewi menjelaskan kegiatan donor darah ini disambut antusias masyarakat. Terbukti dari yang ditargetkan 75 pendonor ternyata yang daftar seratus lebih. “Karena kuotanya hanya 75 terpaksa kita batasi hanya 75 saja sesuai kapasitas dan waktu,” tambah Dewi.

Yang menarik, pada kegiatan donor darah ini, juga ada peserta warga negara asing (WNA), salah satunya Erwin asal Australia. Erwin, yang sudah 7 tahun tinggal di Bali ini, mengaku dirinya rutin melakukan donor darah. Bahkan, setiap ada kegiatan donor darah, ia selalu menyempatkan diri untuk ikut.

Menurutnya, donor darah ini sangat penting, tidak hanya untuk orang lain yang membutuhkan darah, juga dari sisi kesehatan pendonor akan lebih baik. “Karena setelah donor, saya merasa lebih sehat,” ucapnya.

Terkait layanan untuk customer di MS Glow Aesthetic Clinic Bali, diakuinya saat ini, jumlahnya terus meningkat. Yang datang ke clinic ini tak hanya warga lokal, juga banyak wisatawan domestik dan mancanegara yang sedang berlibur di Bali. Para wisatawan ini memilih untuk melakukan perawatan di MS Glow Aesthetic Clinic Bali. “Kalangan pria dan pelajar juga banyak datang untuk perawatan,” tambah Dewi.

Dikatakan Dewi, keunggulan perawatan di MS Glow Aesthetic Clinic Bali selain menggunakan peralatan yang canggih dari Eropa dan Amerika didukung tenaga medis yang ahli di bidangnya. “MS Glow Aesthetic Clinic Bali memiliki 3 dokter yang menangani treatment, yakni dokter estetik, dokter spesialis kulit dan kelamin serta seorang dokter umum. “Juga produk-produk untuk treatment semuanya dari Eropa dan  Amerika, yang tentu kualitas dan mutunya nomor satu dan harga yang terjangkau,” tambahnya.

Baca Juga :   Belasan Band Legendaris Ramaikan "Rockin Fusion" di Be You Cafe

Seperti penggunaan laser yang terbaik untuk treatment dan menjadikan layanan ini treatment favorit yang ada di MS Glow Aesthetic Clinic. Dengan alat yang canggih ini banyak  manfaat yang didapat, selain untuk meregenerasi sel kulit, hair remover, ada juga untuk stretch mark, bopeng,dll. (hen) 






 



Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar