​HUT ke-21 PD, Demokrat Bali Rayakan Bersama Pedagang dan Warga Kurang Mampu

(Dutabalinews.com), Partai Demokrat merayakan HUT ke-21 yang jatuh pada tanggal 9 September 2022 ini secara sederhana. Hal itu karena Partai Demokrat merasakan bagaimana susahnya kehidupan masyarakat saat ini, setelah diterpa pandemi Covid-19 dan kini disusul dengan kenaikan harga BBM yang sangat memukul ekonomi rakyat.

Sebagai wujud peduli kepada warga, dalam peringatan HUT ini, jajaran Demokrat Bali yang dipimpin Made Mudarta menyerahkan paket bingkisan kepada warga kurang mampu dan disabilitas. “Kami juga mengundang pedagang kecil untuk ikut bersama merasakan makna HUT ke-21 Partai Demokrat. Harapan rakyat adalah perjuangan Demokrat,” ujar Ketua DPD Partai Demokrat Bali Made Mudarta saat perayaan HUT ke-21 yang digelar di halaman Kantor PD Renon, Jumat (9/9).

Yang terlihat istimewa dalam perayaan ini, selain mengajak warga kurang mampu, pedagang kaki lima di seputaran Renon juga diajak serta dimana seluruh barang dagangannya di-booking habis untuk seluruh yang hadir dalam acara HUT tersebut. “Silakan dinikmati sepuasnya semua kulinernya,” ujar Mudarta ceria.

Pedagang pun terlihat semangat melayani ratusan konsumen yang menikmati aneka kuliner mulai dari lawar, bakso, mie, lumpia dan berbagai minuman. “Ini luar biasa dan sangat merakyat karena semua sama dan bisa menikmati,” ujar sejumlah warga.

Mudarta dalam sambutannya mengatakan setiap tanggal 9 September  Partai Demokrat (PD) merayakan HUT yang dilaksanakan di seluruh DPD dan DPC di Tanah Air. Di Pulau Dewata, PD Partai Demokrat Provinsi Bali merayakan HUT ke-21 Partai Demokrat tahun 2022, bertempat di Sekretariat Demokrat Bali, Jalan Juanda, Niti Mandala Renon, Denpasar, Jumat (9/9/2022).

Mudarta mengatakan Partai Demokrat bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan karena di tengah-tengah krisis pandemi yang sudah menghantam hampir tiga tahun.

​HUT ke-21 PD, Demokrat Bali Rayakan Bersama Pedagang dan Warga Kurang Mampu

Di saat rakyat dalam kesusahan berkepanjangan, justru pemerintah menambah beban lagi dengan menaikkan harga BBM. Bagi politisi senior asal Jembrana ini, keputusan  menaikkan harga BBM membuat kondisi rakyat makin memprihatinkan. Apalagi kenaikan BBM itu diikuti pula dengan naiknya harga barang lainnya.

“Harusnya pemerintah yang diberikan kepercayaan oleh rakyat untuk memimpin lebih fokus untuk  menyelamatkan nasib rakyat yang lagi sulit akibat pandemi. Mayoritas rakyat saat ini menjerit meminta agar BBM diturunkan. Demokrat ada terdepan dalam rangka berjuang bersama masyarakat, membela apa yang menjadi harapan masyarakat,” ungkap Mudarta.

Baca Juga :   Fraksi Hanura Pertanyakan Tidak Tercapainya Target PAD Buleleng

Mudarta menegaskan di usia 21 tahun, usia milenial, Partai Demokrat bertumbuh dengan kekuatan dan soliditas yang semakin mapan. “Di usia milenial ini harapan kami tentang AHY yang calon presiden dari para generasi milenial seluruh Indonesia ini akan bersatu kompak dan mendoakan Partai Demokrat mendapat partner koalisi yang sehati sehingga AHY bisa maju dalam PIlpres 2024, itu menjadi doa dan harapan seluruh kader Demokrat khususnya di Bali,” tegas Mudarta. (sus)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar