Kasal Beri Penghargaan Lanal Teladan Tipe B Kepada Lanal Denpasar

(Dutabalinews.com),Dalam rangka HUT TNI AL ke-77 Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Denpasar mendapatkan sesuatu yang luar biasa yaitu dengan terpilihnya sebagai Lanal Teladan dan meraih penghargaan dari Kasal sebagai Lanal Tipe B Teladan di seluruh Indonesia tahun 2022, meskipun tidak bisa dipungkiri kalau Lanal Denpasar bisa menjadi tolok ukur bagi Lanal-Lanal lainnya yang setype dengan kegiatan protokoler yang sangat tinggi dan padat, namun masih bisa memberikan yang terbaik untuk organisasi.

Pemberian penghargaan tersebut ditandai dengan penyerahan piagam dan bendera Lanal Teladan secara langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., kepada Danlanal Denpasar  Kolonel Marinir I Dewa Nyoman Gede Rake Susilo S.E.

Penyerahan dilakukan saat Upacara Peringatan HUT ke-77 TNI AL tahun 2022 yang dilaksanakan di Dermaga Sunda Komplek Pondok Dayung Koarmada I  Jakarta, Senin (12/09/2022). Danlanal Denpasar, mengucap puji syukur atas raihan predikat Lanal teladan yang diraih oleh Lanal Denpasar, tentu penghargaan ini tidak bisa dicapai kalau tidak adanya kerja keras dari seluruh anggota Lanal Denpasar.

Menurutnya, penghargaan ini merupakan perjuangan dari prajurit dan staf Lanal Denpasar yang tak kenal lelah untuk menjadikan Lanal Denpasar yang terbaik. Tak hanya itu, dukungan masyarakat dan Pemerintah Daerah setempat juga turut serta menciptakan Lanal Denpasar yang ramah, disiplin dan bersih serta dikenal masyarakat.

“Penghargaan yang diberikan Pimpinan kepada Lanal Denpasar ini merupakan bentuk apresiasi Pimpinan tertinggi TNI AL kepada Prajurit di Lanal Denpasar, yang secara optimal telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab terhadap organisasi dengan baik,” jelasnya.
Danlanal menambahkan, penilaian predikat Lanal Teladan, dilaksanakan oleh tim penilai dari Mabesal beberapa waktu lalu. Kriteria penilaian dari beberapa aspek meliputi bidang logistik dan material, personel, operasi dan latihan, administrasi serta aspek kebersihan lingkungan kerja.

“Kami harap prestasi ini terus akan kita pertahankan. Semoga Lanal Denpasar menjadi contoh bagi Lanal lain dan menjadi tolok ukur dalam menjalankan roda organisasi serta menciptakan situasi kerja, menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan di sekitar Lanal maupun di luar Lanal,” ucapnya.

Baca Juga :   Covid-19 di Bali: Lagi Dua Pasien Meninggal, Total 465 Orang

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Denpasar atas kerasnya, kedisiplinnya dan segala perjuangan serta loyalitas terhadap institusi TNI AL sehingga Lanal Denpasar terpilih menjadi Juara 1 Lanal Teladan Tipe B dan semoga kedepan Lanal Denpasar bisa memberikan yang terbaik untuk mengabdikan diri terhadap organisasi, karena tugas kedepan masih banyak menanti seperti gelaran acara Internasional G20 yang akan dilaksanakan di Bali,” pungkasnya. (ist) 

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar