Astra Motor Teuku Umar Gandeng Teruna Teruni Denpasar Ikuti Seminar Kesehatan Rangkaian HarPelNas 2022

(Dutabalinews.com),Menjaga kesehatan adalah wajib dilakukan, selain untuk membuat tubuh jadi sehat juga mempengaruhi mood seseorang. Kesehatan tidak hanya tentang tubuh, namun kesehatan kulitpun wajib menjadi perhatian khusus.

Kulit sebagai organ terluar pada tubuh manusia amatlah rentan terhadap masalah terutama dari faktor eksternal. Kulit rentan terkontaminasi dengan bakteri dan kotoran. Sebagai organ terluar kulit juga memiliki fungsi sebagai pelindung dari polusi dan mengatur suhu tubuh. Hal ini menjadi pembahasan dalam seminar yang digelar Astra Motor Teuku Umar dengan mengajak teruna-teruni Denpasar untuk mengikutinya beserta konsumen loyal Honda.

Berlokasi di showroom Astra Motor Teuku Umar, total 45 peserta dari 20 teruna-teruni Denpasar dan 25 konsumen loyal Honda hadir dalam acara yang dikemas dengan seminar enjoy berkolaborasi dengan Larissa Aesthetic Center Denpasar. Dalam kegiatan tersebut seluruh peserta sangat antusias atas penjelasan yang disampaikan dan beberapa tips merawat kulit agar selalu sehat.

Perawatan kulit tentunya tidak hanya mencakup penggunaan produk-produk skin care, tapi juga perawatan dari dalam dengan pola hidup yang sehat serta tiga hal dasar yang perlu di lakukan demi mendapatkan kulit yang sehat, yaitu membersihkan, menjaga kelembapan, dan melindunginya.

Di waktu yang sama, Astra Motor Teuku Umar juga memberikan service gratis dan oli kepada konsumen loyal yang juga mengikuti seminar kesehatan ini. Tidak kalah uniknya, team Astra Motor Teuku Umar memberikan kejutan dengan mengunjungi konsumen yang sedang berulang tahun di bulan September ini. Haru dan surprise dirasakan konsumen saat team Astra Motor Teuku Umar tiba-tiba hadir di kantor konsumen yang sedang berulang tahun yang adalah konsumen loyal pembelian di atas 3 unit.

Branch Head Astra Motor Teuku Umar, Feri Andi Cahyadi mengatakan kegiatan yang merupakan rangkaian memeriahkan Harpelnas 2022 ini sebagai salah satu upaya  meningkatkan enggagement kekonsumen loyal dan memberikan edukasi kesehatan kulit kekonsumen yang dianggap penting untuk di ketahui semua orang.

“Kami menggandeng anak-anak muda Bali yakni para teruna-teruni Denpasar karena diusia mereka tentunya kesehatan kulit harus di jaga sejak dini. Mengabaikan kesehatan kulit dapat mengakibatkan gangguan kesehatan yang lebih serius. Inilah pentingnya menjaga kesehatan kulit dengan cara yang tepat. Selain ini berbagai kegiatan yang mengundang konsumen adalah bentuk apresiasi kami atas loyalitas terhadap Honda khususnya Astra Motor Teuku Umar, semoga ini menjadi poin positif bagi kami ditengah mulai membaiknya perekonomian Bali,” ungkap Feri.

Baca Juga :   OYO Perkuat Komitmen Kesehatan di Sektor Hospitality

Dalam kegiatan ini juga Astra Motor Teuku Umar memberikan promo Dp 10%  bunga 1.85% untuk produk Honda baik matic maupun sport.

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar