Ekonomi & Bisnis

HORE!!.. Ada Special, Pakai Kode Promo Honda Satu Hati Bawa Pulang Motornya 

(Dutabalinews.com),Di bulan Oktober ini kembali Astra Motor Bali selaku main dealer sepeda motor Honda bersama dengan seluruh jaringan dealer Bali memberikan promo angsuran murah perhari. Bulan ini program diberi tajuk “HORE (Honda Oktober Raih Keceriaan) ” dikemas selain promo dengan datang langsung ke showroom juga dapat melalui Exhibition periode mulai 3-31 Oktober 2022.

Untuk mengunjungi Virtual Exhibition sangat mudah hanya masukkan kode promo “Hondasatuhati” serta klik link berikut https://hondafansbali-expo.com/ otomatis promo menarik akan muncul melalui smartphone.

Berikut promo special yang ditawarkan pada program “HORE” diantaranya DP Murah mulai dari 400 ribu , rate bunga khusus sampai 1,85% , angsuran murah mulai 21 ribu/hari. Detail type yang mendapatkan promo yaitu type Honda Beat DP setor 400 ribu, angsuran harian 21 ribu, ada juga Honda Scoopy dengan DP setor 1,4 juta, angusran harian 26 ribu.

Selain itu matic besar Honda PCX160 dengan DP setor 1,6 juta dengan angsuran harian 37 ribu. dan khusus type sport CB150X DP setor 500 ribu, angsuran harian 39 ribu, syarat dan ketentuan berlaku. Sedangkan Type Honda Vario dengan Dp setor 900 ribu dengan angsuran 26 ribu/hari. Untuk Type terbaru Honda ADV160 Dp setor 2 juta dengan angsuran 41 ribu/hari.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan setiap bulan Honda selalu memeberikan promo yang berbeda-beda. Tidak hanya datang ke dealer terdekat namun transaksi juga bisa dilakukan di Virtual Exhibition, banyak type Honda yang dapat dipilih konsumen dan dapatkan promo nya hingga konsumen akan mendapatkan pengalaman yang berbeda bertransaksi secara online.

“Kami hadir dengan program yang istimewa adalah sebagai bentuk apresiasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam hal memiliki sepeda motor Honda. Dengan support dari FIFASTRA, kami hadirkan banyak kemudahan dan promo angsuran murah setiap harinya, semoga dapat membantu konsumen untuk mendapatkan type motor yang diinginkan. Segera lakukan transaksi, petugas kami akan melayani semua kebutuhan konsumen,” ungkap Henry.

Hingga hari ini sebanyak 144 visitor yang telah tercatat di dalam virtual Exhibition ini. Dan terjadi transaksi sebanyak 25 unit (Honda PCX 8 unit, Vario 125 1 unit, Honda Beat 4 unit,Honda Genio 3 unit, Vario160 3 unit, Honda Scoopy 6 unit) serta masih ada yang indent.

Baca Juga :   Made Mariawan: Berinvestasi Emas Lebih  Menguntungkan dan Tahan Terhadap Fluktuasi Inflasi

Transaksi untuk memiliki sepeda motor Honda sangatlah mudah saat ini, pengunjung akan mendapatkan informasi mengenai type Sepeda Motor Honda yang mereka inginkan,yang mana vitur pameran virtual tersebut menampilkan 7 (tujuh) booth yakni Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, Information Corner, Lounge dan After Sales.

Para pengunjung bisa langsung mengunjungi booth tersebut untuk mendapatkan informasi harga, promo dan lainnya. Bagi konsumen yang berminat syaratnya sangat mudah konsumen cukup melengkapi fotocopy dan kartu keluarga calon pembeli. (ist) 

Berikan Komentar