​Busana Daur Ulang Lenny Hartono Turut Tandai Pembukaan “Glass Bridge” Pertama di Bali

(Dutabalinews.com),Dominasi warna merah merona memancarkan jiwa-jiwa yang optimis menatap masa depan, meski beragam rintangan menghadang namun tetap harus meniti jembatan kehidupan, apapun resikonya.

Hal tersebut tersirat dan digambarkan dari model-model cantik bertalenta STARS Model Look saat Grand Opening Jembatan Kaca di Banjar Tegenungan, Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Jumat (11/11/2022).

Wahana baru yang cukup memacu adrenalin sepanjang 188 meter ini bahkan membuat semakin megah dan kokohnya jembatan kaca (Glass Bridge) pertama di Bali dan Asia Tenggara dengan kehadiran serta lenggak lenggok busana elegan karya Lenny Hartono. “Kami sengaja menampilkan dominasi warna merah yang melambangkan keberanian dan optimisme menatap masa depan,” tutur Lenny Hartono.

Dirinya memang dikenal tegas berkreasi dengan tema-tema patriotik seperti membangkitkan semangat bela negara serta mendukung isu lingkungan hidup berupa pengendalian pemanasan global (global warming) yang diterapkan pada kreativitas busana daur ulang.

Tampak keceriaan terpancar dari rona wajah model-model STARS Model Look saat berjalan di atas ‘Catwalk’ Jembatan Kaca yang menjadi tempat wisata terbaru dengan sensasi baru yang memberikan tantangan uji adrenalin. Bahkan tenaga ahli didatangkan khusus dari negara China.

Dibangun di dua tebing atas aliran sungai Petanu yang menghubungkan Banjar Blangsinga Desa Saba Kecamatan Blahbatuh di sebelah timur dan Banjar Tegenungan Desa Kemenuh Kecamatan Sukawati di sebelah barat.

Jembatan kaca ini memanjang sejauh 188 meter, lebar 2,2 meter dengan ketinggian 66 meter dari atas sungai Petanu. Sekali jalan, dibatasi untuk 500 pejalan kaki. (ist)

Baca Juga :   Busana Karya SMK Semarakkan Gelaran Fesyen di Gernas BBI 2022

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar