Porprov XV, Beberapa Cabor Dipertandingkan Lebih Awal 

(Dutabalinews.com),Jelang dibukanya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XV tanggal 20 November 2022 di Bajra Sandhi, Renon, KONI Bali sudah menyelenggarakan beberapa pertandingan sejak tanggal 11 November 2022.

“Itu dikarenakan banyaknya cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan sehingga beberapa cabor harus dipertandingkan lebih awal. Karena antara pembukaan tanggal 20 November hingga penutupan tanggal 27 November 2022 waktunya sangat singkat,” kata Ketua KONI Bali I Gusti Ngurah Oka Darmawan, Rabu (16/11).

Ia menyampaikan Porprov Bali ke-15 ini dilaksanakan di seluruh Kabupaten/Kota di Bali dengan mempertandingkan 41 cabor. Untuk pertama kali dipertandingkan sebelum pembukaan adalah cabor tenis lapangan ynag dimulai tanggal 11 November 2022. “Porprov XV ini seluruh Kabupaten/Kota di Bali menjadi tuan rumah, dan dikoordinir langsung oleh Pemprov Bali lewat KONI Bali,” ucapnya.

Oka Darmawan menambahkan, meskipun baru pertama kali penyelenggaraan Porprov Bali secara bersama di Kabupaten/Kota, namun dalam melakukan koordinasi tidak mengalami kendala. Karena semua pengurus, baik Pengprov maupun Pengcab sudah melaksanakan tupoksinya dengan baik.

Jadi tidak ada masalah yang terlalu signifikan. Semua berjalan baik. Oka Darmawan mengakui kalau untuk mengontrol jalannya pertandingan di daerah-daerah memang membutuhkan tenaga ekstra. SUS

Baca Juga :   Menristekdikti Buka PIMNAS ke-32, Diikuti 126 PT se Indonesia

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar