​Merah Putih Selimuti ‘Bali Glass Bride’ Sepanjang 188 Meter Tandai Perayaan 12 Tahun Bintang Darmawan Silver

(Dutabalinews.com),Kemegahan wahana wisata Jembatan Kaca Bali atau Bali Glass Bridge di Banjar Tegenungan, Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Gianyar sepanjang 188 meter yang diselimuti bendera merah putih menjadi pertanda genap 12 tahun perjalanan Bintang Darmawan Silver berkiprah di Indonesia.

Proses pemasangan bendera di jembatan kaca pertama di Bali bahkan di Asia Tenggara tersebut  sudah dipersiapkan dengan matang serta menjadi bukti kecintaan yang besar terhadap Ibu Pertiwi. Pagelaran busana oleh model-model dari STARS Model Look dengan kreasi busana yang menawan juga ditampilkan sebelum pemasangan bendera merah putih ini.

“Puncak perayaan ulang tahun ke-12 Bintang Darmawan Silver ini sekaligus menjadi momentum untuk membangkitkan jiwa patriotisme di kalangan kaum generasi millenial,” kata Lenny Harono, Pemilik Fashion Jewelry Bintang Darmawan Silver, Rabu (16/11/2022) siang.

Dibangun di dua tebing atas aliran Sungai Petanu yang menghubungkan Banjar Blangsinga Desa Saba Kecamatan Blahbatuh di sebelah timur dan Banjar Tegenungan Desa Kemenuh Kecamatan Sukawati di sebelah barat.

Jembatan kaca ini memanjang sejauh 188 meter, lebar 2,2 meter dengan ketinggian 66 meter dari atas Sungai Petanu. Sekali jalan, dibatasi untuk 500 pejalan kaki. (ist)

Baca Juga :   Hati-hati! Ternyata Ini Bahaya Kecoa

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar