Ekonomi & Bisnis

​Hadir di Denpasar, Uncle Baker Pasta & Steak House Siap Manjakan Pelanggan dengan Harga Terjangkau

(Dutabalinews.com),Denpasar dikenal memiliki “kantong-kantong” kuliner yang menyajikan aneka masakan dan makanan yang lezat mulai yang tradisional hingga modern.

Salah satu tempat kuliner di jantung Kota Denpasar adalah Uncle Baker Pasta & Steak House. Berlokasi di Komplek Pertokoan Genteng Biru Jl. Diponegoro, Denpasar, tepatnya di belakang Mall Level21, tempat makan kece lezat di lidah dan tak bikin kantong bolong ini, menyajikan salad (caesar salad, garden salad), Chicken Steak, Beef Steak (Surloin, Tenderloin, Beef Slice, T Bone Steak, dll).

Ada juga menu lainnya seperti Pasta/Spaghettti (Aglio E Olio, Pesto, Carbonara, Bolognese, Arabiata, dll). “Harganya mulai 15 K, jika mau reservasi silakan hubungi Uncle Baker 081999243897,” kata Putu Swartama, Manager Uncle Baker Pasta & Steak House, Jumat (26/11) di Denpasar.

Swartama menambahkan Uncle Baker memiliki kapasitas 40 pax indoor ditambah 8 pax outdoor. Di tempat kuliner yang nyaman ini, Uncle Baker memiliki fasilitas ruang makan ber-AC, smooking area, toilet, dan baby chair.

Di Uncle Baker juga menyediakan Co Workingspace dan free wifi yang kencang dan cepat. Sembari menyantap masakan di Uncle Baker, pelanggan juga bisa mendengar pilihan musik kekinian yang memanjakan telinga.

Swartama menuturkan alasan mengapa pelanggan akan nyaman dan puas menikmati kuliner di Uncle Baker karena lokasinya yang dekat dengan area perbelanjaan dan tempat makan yang nyaman, selain itu kami juga menyajikan menu makanan yang lezat ala Italia dan minuman yang menyegarkan dengan harga yang sangat terjangkau dan dilayani oleh staf yang profesional eks hotel bintang dan restoran internasional,” jelasnya.

Uncle Baker memberikan program promo kepada pengunjung. Setiap pengunjung akan mendapatkan food voucher diskon 20% untuk menu pasta, mendapatkan Welcome Bread, paket makan murah untuk berdua hari Senin – Kamis. Bahkan, kata Swartama, Uncle Baker sudah ada rekanan di aplikasi Gofood, Grabfood, dan Shopee Food.

“Uncle Baker berdiri Maret 2015, dahulu berlokasi di Legian, saat Covid pindah ke area Denpasar,” ucap Swartama.Uncle Baker buka setiap hari mulai pukul 11 siang hingga jam 10 malam, bisa makan siang dan makan malam. (ist)

Berikan Komentar