Pariwisata & Budaya

​’BINTANG Bersama Bali’ Dukung Pemuda Tetap Berakar Pada Tradisi 

(Dutabalinews.com),Perayaan hari raya Nyepi tahun dapat dikatakan akan lebih meriah dibandingkan tahun sebelumnya saat pandemi COVID-19. Tradisi pembuatan dan pengarakan ogoh-ogoh saat Pangerupukan atau malam sebelum Nyepi menjadi momen penting yang mengandung makna kebersamaan yang meriah serta dapat mempererat hubungan warga satu sama lainnya. Sehingga, masyarakat Bali sangat berantusias untuk memaksimalkan pembuatan ogoh-ogoh agar semenarik dan sebagus mungkin.

Bir BINTANG bersama Bali diinisiasikan sebagai dorongan untuk mendukung para pemuda di Bali agar tetap berakar pada tradisi. Jessica Setiawan, Marketing Director Multi BINTANG Indonesia, mengatakan, “Bali dan Bir BINTANG sudah memiliki hubungan erat sejak lama dan BINTANG memang menjadi bir kesukaan bagi masyarakat lokal Bali. Kami juga memperkuat komitmen untuk terus mendukung perekonomian dan pelestarian budaya di Bali. Dukungan yang kami berikan dalam hal persiapan hari raya Nyepi ini menjadi bentuk apresiasi kami kepada seluruh warga Bali yang selama ini menjaga dan mengembangkan Bali,” jelasnya.

Bir BINTANG memberikan dukungan berupa panggung hiburan yang dimeriahkan oleh sejumlah artis dan musisi lokal seperti Unggit Desti, Nanoe Biru, dan Not So Koplo untuk memberikan dukungan dan menggelorakan semangat bagi para pemuda STT yang bekerjasama dalam pembuatan ogoh-ogoh. Selain itu, Bir BINTANG juga memberikan potongan harga spesial untuk pembelian produk BINTANG selama periode menyambut hari raya Nyepi.

Rangkaian program BINTANG Bersama Bali ini juga akan terus berlanjut untuk mendorong kemajuan Bali melalui beberapa aktivitas serta memberikan ruang bagi masyarakat dan pegiat seni untuk mengekspresikan diri dan merayakan momen kebersamaan yang didukung oleh kehadiran Bir BINTANG sebagai minuman bir favorit masyarakat lokal Bali. (ist) 

Baca Juga :   ​Peringati Hari Batik Nasional, Ny. Putri Koster Ikuti Parade Berkebaya Bersama Ibu Negara

Berikan Komentar