Ekonomi & Bisnis

Pan Pacific Orchard Resmi Dibuka, Visi Baru Perhotelan Mewah dan Tampilkan Suasana Oasis Tropis Tingkat Tinggi

(Dutabalinews.com), Awal bulan Juni ini, Pan Pacific Hotels Group, anggota UOL Group (UOL) yang terdaftar di Singapura, meluncurkan hotel unggulan terbaru mereka: Pan Pacific Orchard, Singapura. Dikembangkan oleh UOL, hotel 23 lantai ini menampilkan desain yang inovatif dan imajinatif oleh Arsitek WOHA.

Berada di tengah lanskap kota dengan tanaman hijau di gedung bertingkat yang menempati lebih dari 200% area lahan hotel, Pan Pacific Orchard menjadi sebuah perkembangan terbaru dalam peremajaan hijau di distrik Orchard Road yang terkenal di Garden City, dan mengantarkan era baru graceful luxury dari Pan Pacific Hotels and Resorts.

Marcel NA Holman, Pre-Opening General Manager Pan Pacific Orchard dan Vice President Operations, Cina, Indonesia, dan Jepang untuk Pan Pacific Hotels Group, mengatakan bangga dan merasa terhormat dapat menyambut tamunya di Pan Pacific Orchard saat ini. “Sebagai sebuah tonggak penting bagi Pan Pacific Hotels Group, Pan Pacific Orchard adalah landmark baru untuk Orchard Road Singapura yang ikonis dan menunjukkan komitmen merek kami terhadap kemewahan yang anggun. Tim kami siap untuk memberikan layanan tulus dan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan untuk para tamu,” ungkapnya.

Ikon yang dirancang untuk alam dipersembahkan oleh WOHA sebagai prototipe baru untuk keramahtamahan tropis bertingkat tinggi, Pan Pacific Orchard adalah satu-satunya hotel mewah di Singapura yang dirancang dengan mempertimbangkan lingkungan, penuh dengan taman hijau dan fitur air seluas 14.000-meter persegi, lobi berudara terbuka dengan langit-langit tinggi, dan fitur hemat energi seperti pengumpulan air hujan, teknologi panel surya, dan sistem bio-digester.

Alam dirayakan di hotel ini melalui arsitektur empat lingkungan volume tinggi yang bertingkat yaitu, forest (hutan), beach (pantai), garden (taman), dan cloud (awan). Tiang-tiang hijau setinggi 120 m menjulang dramatis melalui teras, menciptakan area flora yang tumbuh subur.

Mosella, restoran andalan yang menyajikan hidangan ala Mediteranian dengan sentuhan Peru

Langit-langit cermin memantulkan pemandangan lanskap unik, mulai dari kolam yang berkilau di beach terrace hingga halaman rumput yang terawat di garden terrace. Untuk pengalaman alfresco yang indah, terdapat ruang terbuka dengan angin segar yang melimpah dan sinar matahari, didefinisikan sebagai desain biophilic, Pan Pacific Orchard mewujudkan visi keramahan yang memperhatikan keberkelanjutan lingkungan dan kemewahan yang anggun oleh Pan Pacific Hotels Group.

Baca Juga :   Fantastis, Stellar Naik 600% dan Booking.com Sekarang Terima Crypto

Choe Peng Sum, Chief Executive Officer, Pan Pacific Hotels Group, mengatakan dengan diluncurkannya Pan Pacific Orchard yang dirancang dengan indah oleh WOHA, Pan Pacific Hotels Group mengukuhkan jejak kami di segmen perhotelan mewah Singapura. “Merupakan inti dari misi Pan Pacific untuk memberikan pengalaman otentik dan tak terlupakan kepada para tamu, dan kami sangat senang untuk menunjukkan janji kami akan layanan yang tulus dan visi kami tentang kemewahan yang anggun,” jelasnya.

Sesampainya di forest terrace, para tamu dapat menikmati check-in yang sejuk dikelilingi oleh tanaman hijau yang menenangkan. 347 kamar dan suite-nya dirancang dengan cermat untuk kenyamanan dan kemewahan, termasuk tempat tidur katun 400 benang yang nyaman dan perlengkapan mandi mewah oleh jenama Prancis, Diptyque.

Mengajak para tamu untuk menerapkan praktik berkelanjutan, terdapat dispenser air berfilter di kamar, botol yang dapat digunakan kembali yang terbuat dari bahan ramah laut juga tersedia di kamar. Pan Pacific Orchard juga memperkenalkan program terapeutik Happy Sleepers dari Pan Pacific Hotels and Resorts, menampilkan fasilitas untuk memperbaiki kualitas tidur dan aktivitas yang tersedia secara eksklusif di suite hotel, kamar Pacific Club, dan untuk anggota Pan Pacific Discovery.

Dimulai dengan menu pilihan bantal untuk semua gaya tidur, layanan tambahan akan diluncurkan selanjutnya seperti, meditasi dan yoga didalam kamar, pilihan santapan, dan produk terpilih untuk mandi yang mewah. Tamu klub dapat menikmati masa inap istimewa dengan area check-in khusus, waktu check-out yang diperpanjang, dan akses eksklusif ke Pacific Club Lounge berkapasitas 130 tempat duduk yang mewah di dalam garden terrace.

Dilengkapi dengan perabotan yang dirancang khusus dan konter dengan marmer berlapis kulit Italia, Pacific Club Lounge menyajikan tempat peristirahatan pribadi dengan ruang alfresco indoor dan outdoor, menghadap ke taman lanskap dan cabana di garden terrace. Pan Pacific Orchard juga segera meluncurkan program Atelier-in-Residence, di mana properti ini akan menampilkan merek-merek buatan Singapura dalam edisi terbatas yang menampilkan kerajinan dan inovasi.

Baca Juga :   ​Trisno Nugroho: Penandatanganan PKS antara Marriott Group dan The Apurva Kempinski Bali dengan PT Dewan Arak Bali Dukung Pemulihan Ekonomi Bali Bangkit

Bertempat di lantai 11, brand diberi kebebasan untuk membuat program mereka sendiri yang bisa berupa workshop hingga pameran dan talkshow. Dengan konsep bersantap yang berbeda di Pan Pacific Orchard, para tamu dapat menjelajahi restoran khas seperti Mosella, menghadap ke pemandangan hijau forest terrace dan menawarkan masakan Mediterania dengan sentuhan Peru, disajikan oleh Executive Chef Pedro Samper.

Menuju ke garden terrace, para tamu dapat mengunjugi bar yang menjadi tujuan terbaru distrik ini yaitu Florette, menampilkan salah satu daftar Champagne terbaik di kota—mulai dari hasil perkebunan hingga anggur langka dan klasik—disandingkan dengan sempurna dengan tiram segar musim ini. Pan Pacific Orchard juga bekerjasama dengan penyulingan gin pertama di Singapura, Tanglin Gin untuk menciptakan Orchard Gin eksklusif Singapura.

Dibuat dalam jumlah kecil, gin persembahan buatan tangan ini terinspirasi dari asal-usul Orchard Road di mana perkebunan pala pernah berkembang, dibuat menggunakan tumbuhan yang terinspirasi oleh aroma menggugah khas Pan Pacific Orchard.

Perayaan di Awan

Dari lantai 18 cloud terrace yang Indah, terdapat berbagai pilihan ruang megah untuk “acara di awan”, pusatnya adalah Claymore Ballroom seluas 600-meter persegi tanpa pilar yang indah—salah satu yang tertinggi di kota—yang memberikan pengalaman visual yang imersif dengan dinding video LED panoramik, sinar matahari alami masuk dari jendela dari lantai ke langit-langit dan pemandangan taman yang mempesona. Dengan kapasitas luas untuk 420 orang, Claymore Ballroom terbuka ke teras luar ruangan untuk resepsi alfresco yang luar biasa. (ist)

Berikan Komentar