Ekonomi & Bisnis

Fly Bali dan Mason Adventures Berikan Pengalaman Tur Helikopter Luar Biasa Mengitari Bali

(Baliekbis.com), Sebagai perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang Aircraft Tourism Charter di Indonesia, Fly Bali bersama Mason Adventures, sebuah perusahaan yang menawarkan pengalaman Adventure Tours terpercaya di Bali dengan bangga mengumumkan kolaborasi mereka yang menawarkan tur helikopter mengitari Gunung Agung, Gunung Abang dan Gunung Batur yang mempesona. Kolaborasi ini menggabungkan keahlian Fly Bali dalam bidang penerbangan dengan keunggulan Mason Adventures dalam bidang wisata petualangan, sehingga menciptakan pengalaman yang tak tertandingi bagi para wisatawan yang berkunjung ke Bali.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Fly Bali menempatkan salah satu helikopter terhandalnya Bell 206 di Mason Elephant Park. Pengunjung mendapat kesempatan untuk menikmati tur helikopter dengan durasi mulai dari 22 menit yang memberikan pemandangan luar biasa dengan melihat kemegahan gunung-gunung yang ada di Bali. Kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan industri pariwisata di Bali, menawarkan pengunjung sebuah petualangan yang tak terlupakan dan menikmati keindahan alam di wilayah tersebut.

Komitmen Fly Bali terhadap keselamatan, profesionalisme, dan layanan yang tak tertandingi sangat harmonis jika dipadupadankan dengan dedikasi Mason Adventures dalam memberikan pengalaman petualangan yang luar biasa di Bali. Kedua perusahaan memiliki semangat yang sama untuk menampilkan yang terbaik dari apa yang Bali tawarkan, dan kolaborasi ini tidak diragukan lagi akan menciptakan sinergi yang menguntungkan kedua organisasi dan industri pariwisata lokal.

“Kami sudah lama membicarakan tentang kolaborasi ini dan sekarang akhirnya kami mencapai kesepakatan. Ini adalah waktu yang tepat, terutama dengan datangnya musim liburan,” kata Nigel Mason, pemilik Mason Adventures, mengungkapkan rasa antusiasnya.

“Kami bertujuan untuk memberikan petualangan yang tak tertandingi kepada para wisatawan, dan untuk mendukung industri pariwisata di Bali” kata Kapten Harriko Fesfusi, pemilik & Direktur Fly Bali.

Instagram : @flybali_ / @masonadventuresbali
Website : www.flybali.id / www.masonadventures.com

Baca Juga :   22 UMKM Binaan BI Bali Berorientasi Ekspor

Berikan Komentar