Peringati Hari Kemerdekaan RI, Dealer Honda AUM Tanam Ratusan Pohon Mangrove Bentuk Sinergi Bagi Negeri

(Dutabalinews.com), Pada tanggal 17 Agustus 2023, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-78, Dealer resmi sepeda Motor Honda Anugerah Utama Motor (AUM) menyelenggarakan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan. Kegiatan ini melibatkan seluruh karyawan Dealer AUM dan juga Komunitas Honda APCI (All PCX Indonesia Regional Bali). Berlokasi di Kampoeng Kepiting, sebanyak 200 pohon mangrove ditanam oleh semua peserta yang hadir, berkolaborasi dengan kelompok Nelayan Wanasari Tuban.

Kegiatan dimulai dengan fun touring yang dikawal oleh komunitas Honda APCI sebagai bentuk kebersamaan sebelum pelaksanaan penanaman pohon. Bibit pohon mangrove diserahkan langsung kepada Penanggung Jawab Dealer AUM di lokasi pembibitan, dengan hangat diterima oleh kelompok nelayan Wanasari.

Agus Diana, selaku Ketua Kelompok Nelayan Wanasari, mengapresiasi tindakan karyawan Dealer Honda AUM yang peduli terhadap lingkungan melalui aksi nyata penanaman pohon mangrove di kawasan mangrove Benoa. Dalam prosesi penanaman, seluruh karyawan menikmati berjalan-jalan di sekitar area mangrove.

Dalam sambutannya, Alberrich Stefanus Tatara, Pimpinan Dealer Honda AUM, menegaskan dukungan penuh terhadap kegiatan ini. Ia menyatakan bahwa kegiatan ini sesuai dengan program Sinergi Bagi Negeri dan merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan. Alberrich mengungkapkan semangat untuk menjadikan peringatan HUT RI ke-78 sebagai momen untuk melakukan aktivitas dan kegiatan positif, termasuk ajakan kepada seluruh karyawan untuk peduli terhadap lingkungan sekitar. Ia menyoroti pentingnya mengatasi isu lingkungan seperti perubahan iklim ekstrem dan polusi udara. Alberrich berharap kontribusi mereka akan bermanfaat terutama bagi lingkungan di area mangrove.

Kegiatan dilanjutkan dengan games dan acara seru untuk mempererat kebersamaan, diakhiri dengan makan malam. Dealer AUM, yang terletak di Jl. Gatot Subroto Timur no 209A, Kesiman Petilan, Denpasar, merupakan salah satu Dealer Honda di wilayah tersebut. Dealer ini memiliki sekitar 80 personel yang terdiri dari tim penjualan, layanan, dan suku cadang yang telah tersertifikasi siap melayani konsumen dengan penuh dedikasi.

Baca Juga :   Yuk Nikmati Beragam Santapan Lezat di Hotel Santika Premiere Bintaro

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *