Global

Konsep Kekuatan Diri, Honda PCX Kimiko Arnius Jadi Pilihan Best Media Pick di Gelaran HMC 2023 Seri Bali 

(Dutabalinews.com),Ajang Honda Modif Contest (HMC) Seri Bali 2023 sukses digelar pada 10 September 2023 di Dharma Negara Alaya Lumintang. Selain 9 kelas utama yang dilombakan, terdapat pula kategori special achievement yang terdiri dari 5 kategori yaitu Best Fashion, Best Matic Besar, Best Xplorer, Best Fun Community Competition, serta Best Media Pick.

Yang menarik dan menjadi bagian dari penjurian khusus dari awak media Bali yng sekaligus meliput acara HMC ini adalah kategori Best Media Pick yang menjatuhkan pilihannya kepada Honda PCX150 yang dimiliki oleh Ni Kadek Kartika Ariani.

Dengan mengambil konsep anime Jepang dan tema Final Fantasi Sengoku yang mencerminkan kehidupan pribadi pemiliknya, diibaratkan memiliki dua sisi kehidupan, di satu sisi sanggup jadi  wanita tangguh  untuk keluarga dan anak-anak disisi lain sanggup mandiri dalam segala hal yang menjadi kekuatan diri, serta tentunya dukungan seorang prndamping sebagai motivator dalam menjalani takdir hidup sebagai wanita

Sebagai pemilik Honda PCX150, Ni Kadek Kartika Ariani, menamai Honda kesayangannya dengan “Kimiko Arnius” dari Bahasa Jepang yang artinya putri dari raja elang. Dengan penuh ketelitian dan minta masukan dari bengkel yang dipercaya untuk pasang Decals/Stiker, akhirnya ketemu bengkel Motoblast, lalu dikirim gambar beserta konsepnya kemudian dibuatkan design, dan setuju dengan gambar lalu di cetak selanjutnya dipasang sehinga  jadilah secantik ini.

Dengan memiliki hobby touring dan kesehariannya sebagai pengajar di salah satu TK Denpasar juga mencintai seni ini telah mempersiapkan  mulai awal cari, gambar dan konsep tema sampai selesai kurang lebih hingga 1 bulan.

“Ajang HMC 2023 ini sebagai motivasi dan menggambarkan kekuatan diri saya. Yang menginisiasi adalah teman-teman di komunitas Honda PDB Reborn selalu mensupport saya dimana sebelumnya juga pernah  sebagai juara 1 ditahun  2019, 2022 dan hingga di tahun 2023 mendapatkan penghargaan  Best Media Pick. Terima kasih atas dukungan semua pihak dan juga Astra Motor Bali yang telah menyelenggarakan kegiatan ini secara offline,”ungkap Kartika.

Harapan saya dari lomba ini agar bisa lebih baik lagi dan terus berkarya, apapun hasil yang di dapatkan sekarang, kedepannya akan pakai motor ini untuk touring dan ikut HMC di tahun berikutnya, tentu dengan tema dan tehnik yang berbeda, tutupnya. (ist) 

Berikan Komentar