Ekonomi & Bisnis

Kemitraan Franchise Radja Bakso Indonesia: Peluang Bisnis Kuliner yang Menggiurkan

(Dutabalinews.com), Kelezatan rasa mie ayam bakso mercon dari Radja Bakso Indonesia memang begitu terasa di lidah para pelanggan dan menjadi buah bibir kalangan pecinta kuliner bakso terutama di wilayah Bali. Kuliner yang satu ini memang banyak disukai semua kalangan.

Olahan baksonya begitu padat dan kenyal serta memakai daging olahan dari bahan-bahan yang berkualitas. Bakso Mercon yang begitu populer bikin para pelanggan ketagihan karena merasa pas di lidah mereka dengan berbagai varian rasa.

Setelah sukses merebut hati para pelanggannya, kini RadjabaksoIndonesia memberikan kesempatan buat para wirausaha dengan menggandeng kemitraan franchise.

Dengan pertumbuhan pasar kuliner bakso saat ini, Radja Bakso Indonesia menawarkan peluang kemitraan bagi anda. Memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun serta didukung oleh tim profesional, senantiasa menjadi supporting system bagi mitra untuk menciptakan bisnis yang berkelanjutan dan memberikan keuntungan yang pasti.

Paket Silver Radja Bakso Rp7,5 juta:
1. Bahan Baku
2. Peralatan Makan
3. Peralatan Masak
4. Banner
5. Plang Pinggir Jalan
6. Bakso Aneka Varian

Paket Gold Radja Bakso Rp12,5 juta :
1. Bahan Baku
2. Peralatan dan Bahan Makanan
3. Peralatan Masak
4. Banner
5. Plang Pinggir Jalan
6. Bakso Aneka Varian

“Kami arahkan dan berikan bimbingan untuk menjalankan model bisnis anda sampai berhasil,” kata Bayu Kristiawan. Untuk info franchise memulai wirausaha silahkan berinteraksi dengan akun Instagram @RadjabaksoIndonesia atau bisa menghubungi nomor 0896-0470-0007. (ist)

Baca Juga :   Kampanyekan #PilihanTepercaya, Sunpride Ajak Masyarakat Konsumsi Buah Berkualitas untuk Jaga Imun di Masa Pandemi

Berikan Komentar