Pendidikan & Olahraga

FEB Unud Memperkuat Jejak Internasional: Dosen dan Mahasiswa Berperan dalam Konferensi Global

Sebagai bagian dari kegiatan, melalui konferensi internasional juga dimaksudkan agar artikel dari hasil penelitian mendapatkan peluang untuk dipublikasikan dalam Refereed Conference Proceedings, dan full paper akan dipublikasikan pada jurnal WOS/Scopus/A-Category-indexed. Global Academy of Training & Research (GATR) Enterprise berkolaborasi dengan Universitas dan Penerbit Nasional dan Internasional untuk menyeleggarakan 15th GCBSS pada tanggal 14-15 September 2023 di Novotel Bangkok Platinum Pratunam, Bangkok, Thailand.

Dengan lebih dari 150 peserta yang hadir, 15th GCBSS menjadi salah satu acara besar dalam bidang Bisnis dan Ilmu Sosial. Lebih dari 20 negara peserta terlibat dan hadir secara in-person dan online dalam konferensi ini, antara lain United States, United Kingdom, South Korea, Mexico, Australia, Russia, Germany, Italy, Saudi Arabia, Libanon, South Africa, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, India. Sesi Pleno turut menghadirkan para pembicara utama terkemuka dalam Bisnis dan Ilmu Sosial, yaitu Emeritus Prof. Dr. Gabriel A Moens (University of Queensland, Australia), Professor Dr. Danture Wickramasinghe (University of Glasgow, United Kingdom), Professor Dr. Cheryl Lynn Duckworth (Nova Southeastern University, USA), dan Professor Dr. Kamran Ahmed (La Trobe University, Australia), membuka acara dengan wawasan mendalam tentang tren terbaru dan tantangannya.

Dalam Concurrent Session, para peneliti, termasuk dosen dan mahasiswa FEB Unud telah mempresentasikan temuan terkini dari penelitian yang relevan dengan Bisnis dan Ilmu Sosial. Tidak hanya mempresentasikan hasil penelitian, dosen FEB Unud, juga berpartisipasi aktif sebagai moderator dalam Chair Session untuk memoderasi presentasi dan diskusi antarpresenter. Melalui partisipasi dalam 15th GCBSS, dosen dan mahasiswa dapat memperbarui pengetahuan dengan isu dan informasi terbaru, mempublikasikan hasil penelitian secara internasional, dan membangun jaringan profesional yang kuat dengan sesama akademisi dari berbagai negara. Selain itu, melalui keikutsertaan dalam 15th GCBSS diharapkan mampu meningkatkan citra dan reputasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana di tingkat global, yang akan memberikan manfaat jangka panjang bagi pertumbuhan dan perkembangan institusi ke depannya.

Baca Juga :   Dandenintel Kodam Udayana Apresiasi Semangat Atlet Berlatih di Kesatrian Wisma Bayu Kuta

sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3713-FEB-Unud-Memperkuat-Jejak-Internasional-Dosen-dan-Mahasiswa-Berperan-dalam-Konferensi-Global.html

Berikan Komentar