Pendidikan & Olahraga

Rektor Universitas Udayana Lantik Empat Dekan Fakultas dan Direktur Pascasarjana

Adapun pejabat yang dilantik yakni I Nyoman Aryawibawa, SS.,MA.,Ph.D sebagai Dekan Fakultas Ilmu Budaya dengan Wakil Dekan I Dr. I Gede Oeinada, SS.,M.Hum, Wakil Dekan II Prof. Dr. Dra. Ni Ketut Ratna Erawati, M.Hum dan Wakil Dekan III Dr. Ni Ketut Puji Astiti Laksmi, SS.,M.Si. Dekan Fakultas MIPA kembali dijabat oleh Prof. Dra. Ni Luh Watiniasih, M.Sc.,Ph.D dengan Wakil Dekan I Dr. Ngurah Agus Sanjaya ER, S.Kom.,M.Kom, Wakil Dekan II Dr. Drs. I Made Sukadana, M.Si, dan Wakil Dekan III Prof. Ni Nyoman Rupiasih, S.Si.,M.Si.,Ph.D. Dekan Fakultas Pertanian dijabat oleh Dr. Gusti Ngurah Alit Susanta Wirya, SP.,M.Agr dengan Wakil Dekan I, I Putu Sudiarta, SP.,M.Si.,Ph.D, Wakil Dekan II Dr. Widhiantini, SP.,M.Si dan Wakil Dekan III Dr. I Made Sukewijaya, SP.,M.Sc. Dekan Fakultas Peternakan dijabat oleh Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt.,M.Si.,IPM, ASEAN.Eng dengan Wakil Dekan I Dr. Ir. Gede Suarta, M.Si, Wakil Dekan II Dr. Ir. Budi Rahayu Tanama Putri, S.Pt.,MM.,IPU, ASEAN.Eng dan Wakil Dekan III Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt.,MP. Kemudian Direktur Pascasarjana dijabat oleh Prof. Dr. Ir. I Wayan Budiasa, SP.,MP, ASEAN.Eng dan Wakil Direktur I Prof. Dr. Eng. Ni Nyoman Pujianiki, ST.,MT.,M.Eng.

Rektor Unud Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng.,IPU dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat sebelumnya yang sudah bekerja keras untuk memajukan unitnya masing-masing dan Universitas Udayana. Disamping itu Rektor juga mengucapkan selamat bekerja kepada pejabat baru yang telah diberikan kepercayaan untuk meneruskan apa yang sudah dirintis dan dilakukan dengan sangat baik oleh pejabat sebelumnya. “Lakukanlah tugas dan tanggung jawab Saudara dengan penuh disiplin dan bertanggung jawab,” ucap Rektor Unud.

Baca Juga :   Dosen ITB STIKOM Bali Jadi Asesor LAM INFOKOM 

Berkaitan dengan pelantikan ini ada beberapa hal yang disampaikan oleh Rektor kepada pejabat baru, dimana ada beberapa harapan bahwa capaian-capaian yang akan dilakukan masa kedepan ini akan semakin baik. Rektor meminta pejabat yang baru agar melaksanakan tugas-tugas sebagai pimpinan unit secara displin dan tanggung jawab. Dengan disiplin dan tanggung jawab diyakini unit yang dipimpin akan terjadi perubahan-perubahan seperti kemajuan sesuai harapan bersama.

Dengan terlaksananya Tridharma Perguruan Tinggi yang dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan disiplin tentu keluarannya akan banyak sekali. Terlaksananya Tridharma Perguruan Tinggi dengan sangat baik, akan berdampak pula pada capaian-capaian lainnya terutama di bidang peningkatan status kelembagaan, internasionalisasi, dan tercapainya indikator kinerja utama sesuai kontrak kinerja. Capaian-capaian ini pada akhirnya akan memberikan dampak yang sangat baik terhadap status kelembagaan yang dipimpin.

sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita5998-Rektor-Universitas-Udayana-Lantik-Empat-Dekan-Fakultas-dan-Direktur-Pascasarjana.html

Berikan Komentar