Pendidikan & Olahraga

​Siswa SMAN 1 Denpasar Raih Dua Medali Emas dalam Ajang Internasional MIIEX 2023

(Dutabalinews.com),Team kiss SMAN 1 Denpasar berhasil meraih dua medali emas dan spesial award dari Pemerintah China dalam ajang Internasional MIIEX (Macao Internasional Innovation and Invention Expo) 2023.

Dimana hasil yang diraih team kiss SMAN 1 Denpasar merupakan hasil yang begitu membanggakan sekolah, dan pastinya juga membangkan orang tua dengan hasil pencapaian yang diraih.

“Katagori yang diangkat oleh team kiss saat mengikuti ajang even mengangkat katagori environmental/energy yang diadakan pada tanggal 27 sampai 30 Oktober 2023 di Macao-Hongkong,” ucap Kepala SMAN 1 Denpasar M. Rida, S.Pd, M.Pd, Kamis (2/11) di sekolah setempat.

Lanjutnya, adapun judul yang diangkat daru hasil penelitian tim kiss SMAN 1 Denpasar yakni cocoquette as bio-briquette dengan anggota team yaitu Ngurah Bagus Natarajendra dan Bagus Indra dari kelas XII -1, Wija dari kelas XII-4, Wikan dari kelas XII-9, Gung Anjani dari kelas XII-3, dan Gung Yuri dari kelas XI-1P.

“Di balik pencapaian yang diraih para siswa SMAN 1 Depasar ini bisa mengharumkan nama Indonesia termasuk Bali, sebab ajang ini merupakan ajang internasional yang melibatkan peserta dari berbagai negara,” ucapnya. Sembari menambahkan dengan peraihan prestasibynag di raih para siswa SMAN 1 Denpasar ini nantinya akan bisa menjadi contoh sekolah-sekolah yang ada di Bali.

“Harapan kedepan dengan peraihan prestasi ini akan bisa nantinya menggugah para orang tua untuk teris memberikan sport dan dukungan kepada anak didiknya dirumah,” pungkasnya.SUS

Baca Juga :   ​Kadisdikpora Denpasar: Demo Siswa SMPN 5 Hanya Miskomunikasi

Berikan Komentar