Sosial & Seni

​Potong Tumpeng dan Kesenian Meriahkan HUT ke-17, PT. Ibu Jero Siapkan Tenaga Kerja Berkualitas 

(Dutabalinews.com),PT. Ibu Jero terus mengembangkan usaha jasa penyediaan tenaga kerja. Selain meningkatkan pelayanan yang berkualitas, perusahaan ini juga memperluas wilayah usahanya.

“Saat ini kita sudah ada 14 provinsi dan Bali sebagai pusat,” ujar Dirut PT Ibu Jero Dewa Putu Suyasa saat acara pemperingati HUT ke-17 yang ditandai dengan pemotongan tumpeng, Kamis (16/11) malam di Istana Taman Jepun Denpasar. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan pementasan kesenian.

Peringatan HUT yang berlangsung sederhana, penuh kekeluargaan serta kebersamaan dengan tema “Together in Harmony” dihadiri Dirut PT Ibu Jero Dewa Putu Suyasa, Komisaris PT. Ibu Jero Desak Gede Artati, Direksi PT. DSS (Dana Semesta Sejahtera), Dewa Nyoman Budiasa selaku Owner/Pemilik Istana Taman Jepun, para Karyawan PT. Ibu Jero dan undangan lainnya.

Dirut PT Ibu Jero Dewa Putu Suyasa dalam sambutannya mengatakan di usia ke-17 ini PT. Ibu Jero jika diibaratkan seperti seorang yang sudah berusia dewasa. Untuk itu diharapkan dapat lebih meningkatkan mutu, kinerja dan pelayanan sehingga kepuasan dari user/klien yang menjadi prioritas dapat tetap terjaga dengan baik.

“Kami juga berharap agar kebutuhan masyarakat dalam hal lapangan kerja dapat terpenuhi sehingga mampu menurunkan tingkat pengangguran khususnya di Bali dan di seluruh Indonesia pada umumnya,” ujar Dewa Suyasa.

Untuk itu, jajaran PT Ibu Jero akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk dapat bersaing yang positif menuju ke arah pengembangan yang lebih maksimal lagi. “Tentunya hal ini perlu dibantu oleh team marketing dan seluruh team untuk membuka peluang berkomunikasi dan berkoordinasi yang baik dan intens dengan user-user dan calon user yang mana akan menjalin menjadi rekanan PT. Ibu Jero,” tambahnya.

Dewa Suyasa juga mengajak divisi Administrasi, Accounting & Operasional untuk meningkatkan pelayanan dan kinerja yang maksimal serta disiplin dalam bekerja dan menjalankan tugas yang disertai dengan penuh tanggung jawab guna menjaga mutu profesionalisme dalam membangun PT. Ibu Jero.

Dikatakan, di era digitalisasi seperti sekarang ini,  persaingan dari kompetitor-kompetitor makin banyak. Namun PT Ibu Jero masih bisa tetap berdiri kokoh dan bersaing seperti sekarang ini dengan memiliki ribuan tenaga kerja tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Baca Juga :   Penanda Bali Era Baru, Gubernur Koster Tinjau Pembangunan Pelabuhan Sanur

“Dalam kondisi dan situasi perusahaan seperti sekarang ini, marilah kita bersama -sama menciptakan suasana lingkungan kerja yang nyaman, kompak dan saling bersinergi antara team. Kita harus saling menghormati satu sama lain agar terhindar dari konflik dan permasalahan yang dapat merugikan dan menghambat perusahaan dalam menjalankan kegiatan operasional untuk mencapai tujuan yang kita harapkan bersama,” pesannya.

Dewa Suyasa mengatakan semangat kerja dan rasa kepedulian dari seluruh staf dan karyawan merupakan hal yang terpenting dalam meningkatkan kinerja untuk meraih hasil yang maksimal.

Sementara itu Owner Istana Taman Jepun Dewa Nyoman Budiasa memuji perkembangan pesat PT Ibu Jero yang saat  ini hadir di 14 provinsi dengan kantor pusat di Bali. “Tetap jaga kualitas. Semoga terus bisa berkembang di seluruh provinsi di Tanah Air,” pesannya.

Pada kesempatan tersebut, atas nama manajemen PT. Ibu Jero, Dewa Suyasa  menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja sama dan kontribusi dari semua pihak, terutama user tenaga kerja, mengingat Undang-undang Cipta Kerja mengharuskan perusahan untuk mencari tenaga kerja yang disiplin tinggi dan profesional dalam bidangnya. PT Ibu Jero merupakan usaha penyedia tenaga sesuai kebutuhan user baik satpam, administrasi, house keeping, ekspedisi, dll. (bas) 




Berikan Komentar