Global

​Momen Hari Ibu 2023: Ini Kata  Sari Galung

(Dutabalinews.com),Ni Wayan Sari Galung, S.Sos yang merupakan calon anggota DPRD Bali dari PDIP nomor urut satu (1) dapil Kota Denpasar dalam menyambut hari Ibu 22 Desember 2023 ini mengatakan sudah 78 tahun Indonesia Merdeka, dan pastinya sudah banyak juga kontribusi yang diberikan perempuan untuk ikut memajukan bangsa dan daerahnya.

“Hal tersebut sudah mulai ditunjukan dengan ikut berkontribusi memajukan kehidupan bangsa dengan tidak pernah absen dalam mengisi ruang-ruang pembangunan yang ada di daerah,” ucapnya, Jumat (22/12) di Denpasar.

Lanjutnya, pada momen hari Ibu 22 Desember 2023 diharapkan semua pemangku kepentingan dan masyarakat luas untuk bisa memberikan perhatian, dan pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor pembangunan.

Begitu pula dalam kesempatan yang ideal untuk menghargai peran dan pencapaian perempuan dalam berbagai bidang seperti yang sudah dilakukan perempuan yakni mampu mempromosikan kesetaraan gender dan peningkatan pelindungan terhadap perempuan.

Selain itu, peran perempuan juga sudah bisa dirasakan sekali dengan terus momotivasi dirinya untuk ikut mengambil peran aktif dalam memajukan daerah. Maka itu tema hari Ibu ini bertemakan “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”. “Selamat hari Ibu Tahun 2023 untuk seluruh perempuan Indonesia. Perempuan Berdaya, Anak Terlindungi, Indonesia Maju,” imbuhnya.

Sari Galung menambahkan, pada momen hari Ibu ini semoga keberadaan perempuan bisa terus mendapat tempat dihati masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam setiap pembangunan di daerah.

Sembari menyampaikan sebagai Srikandi PDIP berharap bisa tetap mendapat doa restu dan dukungan dari masyarakat Kota Denpasar untuk kembali bisa melajutkan program yang dirasakan masih tertunda selama sempat menjadi anggota DPRD Bali. SUS

Baca Juga :   Sidang Penipuan Jual Beli Tanah: Korban Rugi Rp2,476 Miliar, Terdakwa Dituntut Satu Tahun Penjara

Berikan Komentar