Politik

​Wayan Gatra Berpeluang Lolos Ke DPRD Kota Denpasar, Perolehan 4.347 Suara Sementara

(Dutabalinews.com),Perjuangan Drs. I Wayan Gatra, M.Si (incumbent) dari Partai NasDem untuk kembali bisa mempertahan kursi anggota DPRD Kota Denpasar Dapil  Denpasar Timur tidak sia-sia.

Dengan suara partai 4.347 dan suara pribadi 1.823, ia berpeluang besar bisa lolos kembali ke Dewan. Hasil yang diraih Wayan Gatra berdasar hasil rekapitulasi internal yang dilakukan oleh DPC Partai NasDem.

“Paling tidak Partai NasDem kembali bisa  memiliki wakil untuk duduk sebagai anggota dewan dari Dapil Denpasar Timur,” ucap Wayan Gatra saat dikonformasi, Selasa (20/2).

Sembari menyampaikan dengan kembali maju ini adalah berkat dukungan dari masyarakat yang masih mempercayakan tiang untuk kembali dipercaya sebagai anggota dewan untuk priode 2024 sampai 2029.

Semoga apapun hasil yang di dapat sekarang, dan kembali dipercaya maju sebagai anggota dewan nantinya ia akan terus berupaya menyerap apa yang menjadi aspirasi daripada masyarakat Kota Denpasar.

“Tidak lupa juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para saudara, sahabat, dan masyarakat yang kembali mempercayakan tiang untuk duduk sebagai anggota dewan,” pungkasnya.SUS

Baca Juga :   Distorsi Demokrasi Dalam Kisruh Revisi UU KPK

Berikan Komentar