Global

Palazzo Versace Macau: Sentuhan Elegan dari Donatella Versace di Tengah Gemerlap Macau

(Dutabalinews.com), Donatella Versace menyambut para tamu dalam acara Grand Opening Palazzo Versace Macau yang merayakan perpaduan desain ikonik Versace dengan tradisi Macau yang khas.

“Saya sangat senang untuk merayakan pembukaan Palazzo Versace yang benar-benar indah di Macau ini dengan penampilan luar biasa oleh John Legend yang memukau. Sungguh menyenangkan bisa mengumpulkan begitu banyak teman dalam acara istimewa ini untuk menandai pembukaan ini. Saya yakin bahwa Palazzo Versace akan terus memberikan sambutan hangat untuk setiap tamu yang datang berkunjung, selama bertahun-tahun ke depan,” kata Donatella Versace, Chief Creative Officer Versace.

“Saya sangat bersyukur melihat visi kami untuk Grand Lisboa Palace Resort Macau terwujud sepenuhnya dengan pembukaan resmi The Palazzo Versace Macau. Resor kami menampilkan sentuhan modern yang menggabungkan gaya timur dan barat, yang secara konsisten terwujud di seluruh properti—sebuah tema yang Versace gambarkan dengan kehalusan yang tak tertandingi. Grand Lisboa Palace kini menonjol sebagai rumah bagi satu-satunya hotel-hotel desainer yang berfokus pada couture di Macau, memposisikan kota kami sebagai salah satu destinasi di dunia yang menawarkan pengalaman keramahtamahan bermerk ultraluxe semacam ini. Saya sangat senang bahwa usaha kami ikut berkontribusi pada dimensi baru dalam status Macau sebagai Pusat Wisata dan Hiburan Dunia, menarik perhatian berbagai kalangan wisatawan berkelas dari seluruh penjuru dunia,” kata Daisy Ho, Direktur Utama SJM Resorts, SA.

Acara Grand Opening ini merupakan sinergi hotel antara gaya hidup mewah Versace dengan budaya, hiburan, dan kuliner Macau. Instalasi naga megah yang berada di atas kolom-kolom Romawi di area kolam renang luar hotel menyambut tamu-tamu pada resepsi pembukaan dalam perayaan tahun Naga pada 2024 serta motif naga khas hotel. Tamu-tamu melalui Jardim Secreto di mana harpist terkenal, Yu Dan, dan quintet dari Orkestra Macau memberikan pertunjukan musik, sebelum masuk ke The Grand Pavilion untuk Versace Signatures, sebuah pameran kurasi dari desain ikonik Atelier Versace dan busana siap pakai Versace yang memberikan pandangan unik bagi tamu-tamu tentang tanda tangan yang selalu muncul dalam desain mode rumah tersebut. Pameran ini menawarkan tamu pandangan unik tentang tanda tangan yang selalu muncul dalam desain rumah mode ini.

Baca Juga :   Begini Tips Meninggalkan Motor Selama Mudik 

Acara malam itu ditutup dengan sebuah jamuan makan malam yang disajikan dengan hidangan masakan Tiongkok yang disertai dengan hiburan tradisional, seperti pertunjukan drum oleh sekelompok bakat-bakat muda dari Macau, diikuti oleh penampilan musik dari musisi terkenal dunia, John Legend. Tamu yang hadir termasuk Daisy Ho, Timothy Fok, Angela Leong, dan Eric Fok dari SJM Resorts, S.A., Duta Global Versace Rosy Zhao dan tamu terkenal seperti Pansy Ho, Florinda Ho, Arnaldo Ho, Laurinda Ho, Orlando Ho, Mario Ho & Ming Xi, Alice Ho, Beatrice Ho, Gillian Ho, Candy Chuang, Ronald dan Reggie Kwok, Elly Lam, dan Gigi Chao; model Chrissy Teigen, Qiqi; selebriti Austin Lin, Chang Huasen, Shin Hae Sun, dan Blue Pongtiwat Tangwancharoen, bintang K-pop Ok Taec-yeon, dan tokoh-tokoh Ella Yam dan Grace Chan.

Palazzo Versace Macau adalah hotel mewah Palazzo Versace pertama di Asia, dan yang kedua di dunia setelah Palazzo Versace Dubai. Hotel ini terletak di salah satu dari tiga menara Grand Lisboa Palace Resort Macau yang dilengkapi dengan 271 kamar dan suite di 12 lantai. Desain interior menghadirkan suasana sebuah Palazzo Italia, dan warisan Milanese serta gaya khas Versace. Kode-kode Rumah termasuk Medusa, motif Greca geometris, dan cetakan Barocco masing-masing dibuat dengan sentuhan kerajinan yang berbeda-beda di seluruh hotel. Desain unik khusus untuk Palazzo Versace Macau menggabungkan estetika Italia dengan simbol-simbol akar budaya Tionghoa lokal—bunga krisan dan naga yang mewah—yang terlihat di seluruh hotel. Fasilitasnya termasuk dua restoran Italia, tempat retret kesehatan, studio pelatihan pribadi, serta kolam renang dalam dan luar ruangan.

KONEKSI YANG MUDAH

Meningkatkan daya tarik Palazzo Versace Macau adalah aksesibilitasnya. Air Macau mengoperasikan penerbangan langsung dari Jakarta ke Macau setiap Selasa, Kamis, dan Minggu, memberikan opsi perjalanan yang nyaman. Selain itu, bagi wisatawan dari Jakarta, juga terdapat penerbangan ke Hong Kong menggunakan Cathay Pacific dan Garuda Indonesia. Durasi penerbangan dari Jakarta ke Hong Kong sekitar 4 jam 45 menit, mendarat di Terminal 1 Bandara Hong Kong. Dari sana, wisatawan dapat memilih layanan mobil pribadi atau menggunakan feri langsung dari Bandara Internasional Hong Kong ke Macau. Layanan ini beroperasi 3 kali dalam seminggu setiap hari Selasa, Rabu, dan Jum’at pukul 12.30 siang. Selain itu, terdapat banyak feri harian yang berangkat dari Sheung Wan. (ist)

Berikan Komentar