Ekonomi & Bisnis

Biznet Bangun Koneksi Digital yang Berkualitas di Indonesia

(Dutabalinews.com), Sudah lebih dari 23 tahun Biznet bergerak sebagai perusahaan digital terintegrasi di Indonesia. Sebagai salah satu perusahaan yang mendeliver Internet untuk masyarakat Indonesia, Biznet sudah ada di lebih dari 180 kota di Indonesia dengan lebih dari 2,4 juta homepass dan panjang kabel 100.000 kilometer mulai dari Sumatra Jawa Kalimantan Bali Sulawesi sampai dengan Flores dan Timor.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pelanggan setia kami yang selalu mendukung kami dan menjadikan kami one of three top of mind ISP in Indonesia based on IPSOS Survey 2023,” ujar Vice President Territory East Biznet Dedy Pramulia dan Helmy Prasetya (Ketua BMWCCI Bali Chapter) saat acara buka puasa bersama Media dan BMWCCI Bali Chapter, Minggu 31/3) di Warung Mina Pasangsambian Denpasar.

“Hal ini menjadikan kami terus berinovasi untuk menyediakan layanan internet terbaik untuk membuat hidup menjadi lebih sempurna. Namun Biznet juga bukan sekedar perusahaan internet pada umumnya,” tambah Dedy.

Biznet mendukung industry esport, dimana perkembangan industry ini tidak lepas dari konektifitas internet yang cepat dan lancar. Biznet memiliki campaign #PakeBiznet jadi juara, membawa team Esport terbaik di Indonesia; Onic Esport dan RRQ sebagai Biznet official esport team.

“Biznet juga memberikan hiburan menarik bagi pelanggannya, seperti Sportainment yaitu Biznet Golf Tournament untuk pelanggan B2B kami.
Dan Biznet Festival yang merupakan hiburan bagi pelanggan B2C kami,” jelas Dedy.

Biznet Festival yang sudah dijalankan sejak 2016 di berbagai kota di Indonesia ini akan dibawa kembali di 2024 di beberapa kota seperti Malang, Balikpapan, Semarang, Bandung, Bekasi, dan kota-kota lainnya yang sedang kami siapkan untuk Biznet Festival.

“Tentu sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan, Biznet selalu peduli dengan menjalankan beberapa kegiatan sosial. Salah satunya dan paling banyak adalah pemberian internet secara gratis untuk segmentasi Pendidikan dan Kesehatan, selain itu kami juga memberikan internet gratis ini di public area,” terangnya.

Sampai saat ini pihaknya juga masih menjalankan program Biznet Bali Beach Cleaning, yang merupakan dukungan kami terhadap kebersihan pantai di pulau Bali dengan menggunakan tractor yang kami miliki.

Baca Juga :   Dinas Pertanian Denpasar Kembangkan Nanas Madu Subang, Produksi Capai 31,6 Ton/Ha

Di tahun ini, melalui produk Biznet Home, diluncurkan sebuah campaign bertajuk Sempurnakan Hidupmu #PakeBiznet yang bertujuan untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar dapat terus memanfaatkan Internet untuk meraih kehidupan yang lebih baik dan lebih sempurna di era digital saat ini.

Biznet menampilkan 4 persona untuk mencerminkan profesi-profesi baru yang tercipta berkat koneksi internet, antara lain:
• Fashion Designer / Content Creator
• IT Programmer / Pekerja WFH
• Petani Sukulen / Bisnis Online
• Professional Gamers
Dimana salah satu faktor pendukung utama untuk menunjang semua aktivitas profesi-profesi tersebut adalah koneksi Internet yang cepat, handal, stabil dengan bandwidth yang besar.

“Kami paham betul kebutuhan Internet saat ini bukan hanya sekadar update sosial media, namun juga bisa mendukung konten kreator, pekerjaan online hingga bisnis online yang semakin meningkat juga misalnya untuk live selling dan tentu membutuhkan bandwidth yang besar.Karena itu di tahun ini kami juga mengupgrade layanan kami dengan kapasitas bandwidth lebih besar dengan harga tetap sama,” jelasnya.

Mulai dari bandwidth 150Mbps sampai dengan 300Mbps, kuota besar sampai dengan 10rb GB, serta upload dan download yang simetris untuk mendukung semua aktivitas digital jadi lebih lancar. Mari lihat Bersama-sama campaign terbaru kami Sempurnakan Hidupmu #pakebiznet. (ist)

Berikan Komentar