Ekonomi & Bisnis

Ny. drg. Ida Mahendra Jaya Berikan Semangat di Jambore Nasional Kader PKK

(Dutabalinews.com). Penjabat (Pj.) Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali, Ny. drg. Ida Mahendra Jaya turut hadir memberikan semangat dan support kepada kader Tim Penggerak PKK Provinsi Bali yang turut memeriahkan Jambore Nasional Kader PKK serangkaian Hari Kesatuan Gerak PKK, di Gedung Kesenian, Taman Balekambang, Surakarta, Jawa Tengah, Selasa (14/5).

Dukungan dan support diberikan dengan menyaksikan langsung lomba paduan suara, nampak beliau duduk diantara Pengurus Tim Penggerak PKK se-Bali. Selain itu, Ny. drg. Ida Mahendra Jaya yang dikenal ramah dan santun, juga menghampiri Kader PKK yang mewakili Provinsi Bali ikut lomba memasak.

Lomba memasak ini, sebagai ajang mengasah kemampuan para kader untuk menciptakan kreasi pangan non beras. Mengutamakan bahan umbi-umbian, sayur-mayur dan ketela, olahan pangan ini juga diharapkan untuk diperkenalkan kepada anak-anak sejak usia dini.

Pada kesempatan ini, Ny. Ida Mahendra mengajak para ibu rumah tangga untuk memantau makanan yang dikonsumsi oleh putra dan putri mereka, sehingga takaran gizi, baik itu nabati, kalori, vitamin, mineral, lemak, protein, karbohidrat dan air memiliki kadar yang seimbang.

Selain itu, Pj. Ketua TP PKK Provinsi Bali memberikan pesan kepada kader PKK Provinsi Bali, yang mengikuti lomba senam 6 langkah mencuci tangan untuk kompak dan mengeluarkan kekuatan (power).

Baca Juga :   Diskon Tambah Daya “Super Merdeka” untuk UMKM dan IKM Diperpanjang Hingga Desember 2020

Berikan Komentar