Gaya Hidup

Kulit Halus dan Sehat dengan Lulur Kemiri My Kind of Beauty

(Dutabalinews.com), Setelah sukses dengan Minyak Kemiri Bakar, My Kind of Beauty kini hadirkan Lulur Kemiri “Candlenut Scrub” memanfaatkan kekayaan alam yang luar biasa. Produk terbarunya tersebut di launching pada Sabtu (1/6/2024) di Denpasar.

My Kind of Beauty yang berdiri pada 15 Mei 2022 sendiri merupakan salah satu brand UMKM Bali yang kini tengah berkembang dengan produk 100% bahan alami sudah BPOM sehingga aman digunakan.

Owner My Kind of Beauty Kadek Ayu Wiswari dalam keterangannya menyampaikan bahwa Lulur Kemiri memiliki berbagai manfaat yang dapat membantu merawat kulit secara alami dan efektif.

Manfaat utama dari Lulur Kemiri yakni mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit, sehingga kulit tampak lebih cerah dan segar. Proses eksfoliasi ini juga membantu meratakan tekstur kulit.

“Selain itu, Kemiri kaya akan minyak esensial berupa asam linoleat atau omega 6 yang dapat membantu melembapkan kulit secara mendalam. Ini sangat bermanfaat bagi mereka yang memiliki kulit kering atau mengalami kekeringan di area tertentu,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Riri, kandungan vitamin E dan asam lemak esensial dalam kemiri mampu membantu menutrisi kulit, menjadikannya lebih sehat dan bercahaya. Vitamin E juga dikenal sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

“Dengan penggunaan rutin, lulur kemiri dapat membuat kulit terasa lebih halus dan lembut. Butiran lulur yang lembut namun efektif bekerja untuk menghilangkan kekasaran pada kulit. Kemiri memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat membantu meredakan iritasi dan peradangan pada kulit. Ini sangat berguna bagi mereka yang memiliki kulit sensitif atau mengalami masalah kulit seperti kemerahan atau gatal,” terangnya.

Dijelaskannya Riri, penggunaan rutin lulur kemiri juga bisa mengembalikan keremajaan kulit (sebagai anti aging). Selain itu, proses penggosokan lulur pada kulit membantu meningkatkan sirkulasi darah, yang dapat memberikan efek kulit yang lebih segar dan bercahaya.

“Dengan berbagai manfaat tersebut, Lulur Kemiri menjadi pilihan alami yang efektif untuk perawatan kulit, membantu menjaga kulit tetap sehat, halus, dan bercahaya,” harapnya.

Baca Juga :   ​Kopdar ke-5 The Bali Climbers, Jaga Kekompakan Anggota dan Perkuat Semangat Peduli Lingkungan 

Ditambahkan Riri, semua produk My Kind of Beauty kini sudah tersedia di berbagai e-commerce dan offline store di seluruh Indonesia bahkan hingga mancanegara. Pendistribusian produk My Kind of Beauty dilakukan melalui Super Reseller dan Reseller. Untuk info lebih lanjut, kunjungi Instagram resminya di @mkb.mykindofbeauty .

Berikan Komentar