Ekonomi & Bisnis

Astra Motor Bali Gelar Honda AT Family Day di Marga Fest, Tampilkan Motor Matic Favorit

(Dutabalinews.com), Astra Motor Bali bersama dealer resmi sepeda motor di area Tabanan menyapa konsumen setia dalam gelaran Honda AT Family Day di acara Marga Fest. Kegiatan yang berlangsung selama 5 hari, dari 13 hingga 17 Juni 2024, menghadirkan motor matic favorit Honda, antara lain Honda Scoopy, Honda PCX, Honda Stylo, dan yang terbaru, New Honda BeAT.

Dengan balutan hiburan rakyat, pengunjung yang hadir sangat ramai dan antusias. Lokasi pameran Honda AT Family Day selalu dipenuhi pengunjung yang ingin mengetahui lebih lanjut atau melakukan transaksi langsung di lokasi, dibantu oleh petugas Front Line Honda. Dukungan datang dari 6 dealer area Tabanan, yaitu Astra Motor Tabanan, Dealer Sinarjaya Motor, Dealer Daya Motor Tabanan, Dealer Sari Indah Motor, Dealer Artha Karya Motor, dan Dealer Tunas Daya Mitra Motor, yang secara bergantian mengadakan pameran dengan menawarkan penawaran spesial untuk pembelian sepeda motor Honda.

Marketing Supervisor Area Tabanan, Yoshua Hermawan, yang hadir dalam gelaran Honda AT Family Day, mengatakan bahwa acara ini merupakan salah satu upaya dealer Honda untuk mendekatkan diri dengan konsumennya sekaligus memberikan kesempatan bagi konsumen Honda untuk melihat langsung motor favorit yang diinginkan serta menikmati promo menarik yang ditawarkan.

“Antusiasme dan ramainya suasana di acara Marga Fest menunjukkan bahwa masyarakat Tabanan, khususnya wilayah Marga, terbuka dengan hiburan rakyat yang menyajikan berbagai kuliner, pameran, dan pagelaran. Kami, dealer Honda area Tabanan, hadir untuk menyapa konsumen dan memanfaatkan momen ini agar konsumen dapat mewujudkan impiannya memiliki sepeda motor Honda untuk kebutuhan sehari-hari. Sejalan dengan program Sinergi bagi Negeri, kami berharap kehadiran Honda AT Family Day di acara Marga Fest bisa menjawab kebutuhan konsumen akan sepeda motor,” ungkap Yoshua.

Dalam kesempatan itu pula, di tengah keramaian masyarakat Marga, bersama dengan dealer resmi Honda area Tabanan, juga diperkenalkan keluarga Honda matic terbaru, yaitu New Honda BeAT, yang resmi dikenalkan dalam mini launching khusus area Tabanan. Sambutan masyarakat yang menyaksikan pengenalan New Honda BeAT sangat baik dan antusias. Setelah mini launching berlangsung, konsumen yang ingin melihat lebih dekat motor sporty ini langsung menuju lokasi pameran Honda AT Family Day.

Baca Juga :   Target Dinas Koperindag Bersama BPD, Seluruh Pasar di Jembrana Terapkan E-Retribusi Tahun 2020

Semoga persembahan ini dapat menjawab kebutuhan konsumen setia Honda dan membantu mewujudkan impian mereka.

Berikan Komentar