Sosial & Seni

​Momen Penuh Berkah Sambut Idul Adha 1445 H, Gerindra Bali Bagikan 75 Kambing Kurban Untuk Saudara Muslim

(Dutabalinews.com), Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H yang jatuh tanggal 17 Juni 2024, Gerindra Bali membagikan 75 kambing kurban untuk saudara-saudara muslim.

“Pembagian daging kurban yang dilakukan oleh Gerindra Bali ini merupakan program rutin setiap tahun ketika menjelang Idul Adha,” kata Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah, 16 Juni 2024 saat ditemui di Kantor DPD Partai Gerindra Bali.

Sembari menyampaikan, kalau momen berbagi daging kurban merupakan arahan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yakni memerintahkan kepada seluruh kader-kader Gerindra di seluruh Indonesia untuk berbagi kurban saat Hari Raya Idul Adha. “Hal ini sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian Gerindra terhadap masyarakat,” ucapnya.

De Gadjah juga mengatakan, iya ini memang perintah Pak Prabowo kepada kami kader-kadernya agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, salah satunya saat hari raya kurban.

Bahkan momen kebersamaan dengan saudara-saudara Muslim tidak hanya saat Hari Raya Kurban, saat bulan puasa Ramadhan juga ikut melaksanakan buka bersama. “Jadi kedekatan kami terhadap saudara-saudara Muslim sebenarnya tidak hanya saat Idul Adha saja, namun dalam berbagai kegiatan besar lainya yang diadakan oleh masyarakat Muslim juga dihadiri,” imbuhnya.

De Gadjah menambahkan, Pak Prabowo juga memerintahkan untuk kader Gerindra dekat kepada semua kalangan dan memperkuat toleransi di Bali.

Sebagai Pimpinan DPD Partai Gerindra Bali tentu berharap supaya kader Partai Gerindra di Bali untuk selalu bersikap sama kepada semua kalangan tanpa membeda-bedakan status agama, ras, kasta maupun golongan. (sus)

Baca Juga :   Bersih – bersih Pantai Tangtu, Relawan Pegawai PLN Berhasil Kumpulkan Ratusan Kilogram Sampah Plastik

Berikan Komentar