Ekonomi & Bisnis

Nandini Jungle by Hanging Gardens Kukuhkan Bali sebagai Destinasi Bulan Madu Dunia

Bali menjadi satu-satunya destinasi terbaik di dunia untuk berbulan madu “honeymoon” berdasarkan rilis resmi dari platform perencanaan perjalanan terkemuka TripAdvisor 2024. Di ajang penghargaan tahunan bertajuk “Traveler’s Choice Best of the Best” Bali berhasil mengalahkan Maldives sebagai pilihan para traveler.

(Dutabalinews.com), Selain budaya, Bali juga terkenal dengan keindahan alam serta fasilitas akomodasi yang sangat cocok untuk menunjang waktu untuk berbulan madu. Nandini Jungle by Hanging Gardens salah satunya. Resort yang memiliki berbagai fasilitas yang cocok untuk anda yang ingin menghabiskan waktu bersama dengan pasangan saat honeymoon.

Delia Rachmaputri, Marketing Communication Manager Hanging Gardens International mengatakan, pada tanggal 28 Juni 2024 ini pihak manajemen mengadakan media gathering bertema “Experience the New and Upgraded Nandini”.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan tahukan bahwa kami pihak Nandini Jungle by Hanging Gardenstengah melakukan upgrade fasilitas dan aminties untuk mendukung Bali sebagai destinasi wisata honeymoon terbaik di dunia,” ujarnya dalam acara media gathering pada Jumat (28-6-2024).

Nir Peretz, Owner Nandini Jungle by Hanging Gardens, menegaskan dedikasi tak tergoyahkan resort ini dalam melampaui harapan tamu. “Kami terus menyempurnakan penawaran kami untuk memastikan pengalaman kemewahan yang tak tertandingi bagi tamu kami,” kata Nir Peretz.

“Peningkatan yang kami terapkan adalah cerminan langsung dari komitmen kami untuk menjadikan Bali sebagai destinasi bulan madu utama,” tambahnya.

Senada dengan Nir Peretz, Magnus Falk, salah satu owner dari Nandini Jungle by Hanging Gardens, menambahkan bahwa pihaknya sedang mengupgrade amenities dan facilities untuk menjadikan Nandini sebagai Bali Honeymoon Jungle Resort yang unggul.

Terletak di tengah hutan hujan Payangan Ubud, Nandini Jungle by Hanging Gardens dengan bangga mempersembahkan The Suite Collection, pilihan akomodasi istimewa yang melampaui yang biasa, menawarkan tempat perlindungan yang dirancang untuk kemewahan murni dan kesenangan tak tertandingi.

“Setiap suite memadukan fasilitas bintang lima dengan pesona hutan, dilengkapi perabotan mewah, dan dirancang secara artistik untuk menampilkan keindahan Bali Jungle Resort kami,” jelas Magnus Falk.

Baca Juga :   Pak Oles: Pemimpin yang Melayani Harus Terapkan "Trikaya Dharma"

Magnus Falk juga menambahkan pihaknya menghadirkan Jungle View Royal Suite dengan view of Bali’s jungle, menawarkan perpaduan sempurna antara kemewahan dan alam. Dengan enam suite eksklusif mulai dari 80 hingga 120 meter persegi, para tamu dapat menikmati kamar tidur utama dengan teras besar yang menghadap ke hutan dan taman.

Selain itu, Garden View Royal Suite menawarkan ketenangan sejati. Para tamu dapat mendengarkan kicauan burung yang ceria di pagi hari dan bersantai di teras yang menghadap ke taman yang indah. Kamar tidur utama dengan teras besar yang menghadap ke lanskap subur memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

“Kami juga memiliki Panoramic Jacuzzi Corner Suite yang luas dengan 120 meter persegi, sempurna untuk menikmati pemandangan hutan yang indah, tempat tidur king-size, Jacuzzi, dan ruang tamu yang nyaman. Para tamu dimanjakan dengan fasilitas spa pribadi di dalam kamar, termasuk bak mandi luar ruangan yang mewah. Suite Presidential seluas 500 meter persegi menawarkan layanan pelayan pribadi dan Jacuzzi pribadi di tengah keindahan alam, menjadikannya sangat cocok untuk pengalaman bulan madu bersama pasangan tercinta,” tambah Magnus Falk.

Selain pengalaman suite yang luar biasa ini, Nandini Jungle by Hanging Gardens juga memperkenalkan Wine Cellar and Wine Spa, menawarkan kesempatan unik bagi tamu untuk menikmati wellness experience.

Resort ini juga memiliki 18 vila lain dengan pemandangan lembah dan hutan yang menakjubkan, termasuk Jungle View Villa, Sunrise View Villa, Garden View Villa, dan Panoramic View Villa. Para tamu juga dapat menikmati sungai mistis dengan Spa by the River,

Nandini Jungle by Hanging Gardens telah meningkatkan statusnya sebagai destinasi utama Bali Jungle Resort. Temukan lebih banyak tentang Nandini Jungle by Hanging Gardens di www.nandinibali.com. Ikuti kami di Instagram: @nandinijungleresort dan Facebook: Nandini Jungle Resort. Untuk informasi pemesanan, hubungi kami di reservations@nandinibali.com atau telepon +62 812-3687-1170.

Berikan Komentar