Politik

Temui Pengurus DPD Demokrat dan Golkar: Ini Misi Paket ‘MANUT’ di Pilwali Kota Denpasar

(Dutabalinews.com), Pasangan bakal calon Walikota Denpasar 2024-2029 Brigjen (Purn.) A.A. Ngr. Alit Narapati Manu, S.Sos dan Wakilnya Dra. Utami Dwi Suryadi mengadakan silaturahmi ke DPD Partai Demokrat Bali dan DPD Golkar Bali, Rabu (10/7).

Di Demokrat, kedatangan Paket MANUT (MANu-UTami) ini diterima Ketua DPD Demokrat Bali Made Mudarta, Sekretaris I Made Sada, A.Md.Par., S.H. serta sejumlah pengurus.

Usai pertemuan yang berlangsung tertutup tersebut, Sekretaris Made Sada mengatakan pada intinya DPD Demokrat sangat mengapresiasi kedatangan pasangan bakal calon Walikota Denpasar ini. “Selanjutnya kita akan ketemu DPC dan DPP untuk membahas bakal calon,” ujarnya.

Sada berharap adanya bakal calon ini akan membuat pilwali bisa lebih berkualitas. “Mari kita berjuang bersama untuk menjadikan Denpasar lebih maju lagi,” ajaknya.

Sementara itu, Ngurah Alit mengatakan ia bersama pasangannya dan tim datang untuk simakrama dan sekaligus mohon dukungan untuk pencalonannya.

“Saya bersama Bu Dwi ingin mengabdi untuk Bali khususnya Denpasar agar menjadi lebih baik, maju dan masyarakatnya sejahtera,” ujar jenderal TNI bintang satu asal Denpasar ini.

Usai bertemu petinggi Demokrat Bali, pasangan balon Walikota Denpasar ini langsung melakukan kunjungan ke DPD Golkar Bali. Di Golkar Bali balon ‘Manut’ diterima Ketua DPD Golkar Bali Sugawa Korry dan jajaran.

Saat ini Walikota Denpasar dipimpin pasangan IGN Jaya Negara-Kadek Agus Arya Wibawa. Pilkada serentak di Bali akan digelar 27 November 2024 mendatang.(bas)

Baca Juga :   PB IDI Bersama Organisasi Profesi dan Pemerintah RI Kirimkan Relawan Tenaga Medis untuk Bantu Gempa Turki 

Berikan Komentar