Ekonomi & Bisnis

Residence Dewi Sri Gianyar: Kavling Premium Strategis dengan Harga Terjangkau dan Fasilitas Lengkap

(Dutabalinews.com), Segera miliki kavling premium di Residence Dewi Sri Gianyar dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu warga juga bisa memiliki rumah di kavling yang lokasinya sangat strategis di Gianyar ini.

“Hanya menempuh waktu sekitar 8 menit ke RS Kasih Ibu, 10 menit ke By pass I.B. Mantra, 15 menit ke Ubud Center, 7 menit Desa Wisata Blangsinga dan 5 menit ke waterfall Tegenungan. Jarak dari Denpasar juga tidak terlalu jauh,” kata pengembang Ni Kadek Winie Kaori saat memperkenalkan Residence Dewi Sri yang berlokasi di Dusun Banda, Blahbatuh Gianyar.

Untuk menjaga keamanan dan ketenangan penghuni ke depannya, kavling ini dirancang khusus dengan tersedianya fasilitas umum lengkap seperti One Gate System, Style Bali Minimalis, Taman Hijau Berbunga, Security & CCTV, Penerangan Jalan dan sistem pengolahan sampah organik tiap unit kavling.

Hunian di Residence Dewi Sri dirancang menyatu dengan panorama alam berupa view sawah dan sungai, sehingga penghuni dapat menikmati kualitas hidup yang sehat.

“Tiap kavling dirancang cukup luas yakni mulai 100 m2 hingga 150 m2 dan ITR Kuning untuk perumahan. Pada soft opening harga kavling hanya 375jt/ are,” ujar Kaori.

Jumlah kavling juga tidak terlalu banyak sehingga ke depannya privasi penghuni sangat terjaga dengan baik.
Tak hanya tanah, bagi yang tertarik langsung memiliki rumah, pihaknya siap membangun dengan harga Rp 600 jutaan. Hunian idaman murah plus tanah tersebut dibangun diatas lahan 100 m2 berisi 3 kamar tidur.

Tak mengherankan, beragam fasilitas yang disediakan ini bakal memikat hati masyarakat, untuk memenuhi kebutuhan hunian yang nyaman dan lifestyle menawan di kawasan strategis Kabupaten Gianyar. “Baru kita launching, beberapa kavling sudah laku,” jelas Kaori yang juga Owner Kaori Group ini.

Ditambahkan lagi, masyarakat dapat memiliki rumah sesuai keinginannya, seperti desain, tata ruang, pencahayaan dan lain-lainnya, sehingga memberikan nuansa kenyamanan bagi penghuninya.

Masyarakat yang berminat dapat langsung mengunjungi kantor pemasaran Residence Dewi Sri Gianyar atau silakan kontak 0818467709. Kunjungi langsung Kavling Premium Residence Dewi Sri di Banda-Saba-Gianyar. (ist)

Berikan Komentar