Paf Band Launching Single “Yen Jak Kamu”, Kata Hati untuk Sang Istri

(Dutabalinews.com),Paf Band melaunching Single & Video Clip “Yen Jak Kamu”, Selasa (26/2) malam di Wr. Pepe Jalan Dewi Sri Kuta.

Paf Band yang terdiri dari Putra (vocal/guitar rythem), Ruzde (lead guitar), Arya (bass guitar) dan Eka (drum/cajjon ), terbentuk pada 15 Januari 2016. Album pertamanya bertajuk “Boya Tunangan Romantis”, album kedua “Tresna Jarak Jauh” dan lagu “Yen Jak Kamu” merupakan single ke 2 di album kedua.

Menurut Putra, untuk proses single terbaru ini bisa dibilang lumayan lama. Rekamannya memakan waktu sampai 2 bulanan karena banyak revisi yang diperlukan untuk membuat lagu ini lebih maksimal. “Apalagi ini lagu duet. Sedangkan proses video clip memakan waktu sekitar sebulan. Karena inspirasi story untuk video clip ini kita buat lebih gampang dimengerti. Istilahnya kita buat sesimple mungkin tapi mengena di hati penontonnya,” jelasnya.

Inspirasi lagu Yen Jak Kamu ini merupakan kisah dari vocalis Paf yaitu Putra yang mana lirik dalam lagu tersebut adalah ungkapan kata hatinya untuk sang istri yang telah menemaninya dari awal berjumpa hingga ke atas pelaminan. Yang didasari saling cinta, saling percaya satu sama lain dan tidak ada sedikitpun perasaan akan menghianati.

Detail stori video clip, dimana saat cinta mempersatukan pasangan ini. Si cowok ini berkeinginan untuk menjalin hubungan yang lebih dari sekadar pacaran, yakni menikah.
Jadi sang cowok memberikan surprise bunga dan si cew tau bahwa yang memberikan bunga itu adalah si cow. Jadi si cew menelfon si cow. namun setelah ditelfon si cew merasa baper karna si cowok malah menyanyikan sebuah lagu untuknya. Karena merasa si cow sangat romantis, si cew bergegas pergi menemui sang cow.

Setelah bertemu si cew merasa bahagia berada di sampingnya, ia pun mulai mengenang saat-saat mereka bersama. Karena si cew ada di sampingnya si cow merasa sangat bahagia dan sempurna bila bersamanya. Dan begitu pun sebaliknya. Jadi si cow memantapkan diri untuk melamarnya.

Pesan dari video clip ini adalah dimana saat menjalin suatu hubungan seharusnya sudah memiliki dasar atau komitmen. Jikalau hubungan memang sudah matang baiknya kita jangan sampai menggantungkan cinta itu sendiri. Jadi gapailah dia untuk jadi milikmu selamanya. Segeralah menikah.

Baca Juga :   Pameran Tunggal Djaja Tjandra Kirana di Santrian Gallery Sanur, Suguhkan Karya Seni Rupa Akulturasi Budaya Lintas Bangsa

Dijelaskan Putra, Paf itu sendiri kepanjangan dari “putra and friends”.
Paf Band mengusung aliran Pop Alternatif dengan base camp di Jalan Raya Sesetan depan balai Banjar Kaja tepatnya di Vaspa Cafe Bali. (bas)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar