Antisipasi Lonjakan Penumpang, Waka Polresta Denpasar Pantau Posyan Lebaran Bandara Ngurah Rai

(Dutabalinews.com),Waka Polresta Denpasar AKBP Benny Pramono, S.I.K. melakukan kunjungan ke Pos Pelayanan Lebaran 2019 di Terminal Kedatangan Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, Senin (3/5/2019) pagi.

Setibanya di Posyan Lebaran Waka Polresta Denpasar disambut Kepala Pos Pelayanan (Kaposyan) Lebaran AKP I Ketut Darta, S.H. bersama seluruh personil posyan termasuk personil instansi terkait lainnya.

AKBP Benny Pramono, mengungkapkan kunjungannya ke posyan untuk mengecek kesiapan personil dalam mengantisipasi lonjakan arus mudik lebaran yang melalui Bandara Ngurah Rai. Di samping memberikan motivasi dan semangat kepada personil dalam melaksanakan tugas.

“Kesiapan seluruh personil sangat diperlukan manakala terjadi lonjakan penumpang menjelang Hari Raya Lebaran yang melalui bandara Ngurah Rai,” ujar Benny Pramono.

Ditambahkannya, motivasi dan semangat kepada personil diharapkan untuk secara sungguh-sungguh melaksanakan tugas dengan baik khususnya dalam hal pelayanan terhadap masyarakat atau pemudik yang melalui bandara menuju kampung halamannya.

“Laksanakan tugas dengan baik dan jangan lupa selalu berkoordinasi dengan personil instansi terkait lainnya untuk bersama-sama melaksanakan tugas pengamanan arus mudik,” tegas AKBP Benny.

Di tempat terpisah saat dihubungi melalui telepon, Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto,S.E. mengatakan kunjungan Waka Polresta Denpasar untuk mengecek kesiapan personil manakala terjadi adanya lonjakan penumpang melalui Bandara Ngurah Rai.
“Seluruh personil yang dipimpin Kaposyan selalu siap mengantisipasi jika terjadi lonjakan penumpang,” ujarnya menambahkan. (ist)

Baca Juga :   Mahasabha IV MWBW akan Digelar Secara “Hybrid”

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar