Dibantu Kursi Roda dan Kaki Palsu oleh Ketut Leo, Ni Wayan Jadi Kini Bisa Berdagang Lagi

(Dutabalinews.com),Ni Wayan Jati, 67, warga Banjar Kaja Kangin, Desa Tegak, Kabupaten Klungkung, akhirnya bisa kembali beraktivitas setelah mendapat bantuan kursi roda.

Tak hanya itu, wanita usia lanjut ini juga mendapat bantuan kaki palsu. Semua bantuan itu dia terima dari seorang tokoh masyarakat Nusa Penida yaitu Ketut Leo.

“Bantuan dari Paktut Leo sangat membantu ibu kami. Kini ibu kami bisa beraktivitas lagi sebagai pedagang,” ujar Mangku Kadek Puja, salah seorang anak Wayan Jati di rumahnya lingkungan Banjar Kaja Kangin, baru-baru ini.

Dikatakan, sejatinya bantuan dari Ketut Leo sudah jauh hari akan diberikan. Namun ia mengaku, karena ibunya masih dalam perawatan, akhirnya bantuan itu baru bisa diserahkan bulan April lalu dari Ketut Leo kepada Ni Wayan Jati.

“Tiang (saya, red) atas nama keluarga matur suksma pisan (mengucapkan terima kasih banyak) kepada Paktut Leo dan keluarga yang peduli dengan ibu kami. Sekarang ibu tiang sudah bisa berjualan lagi di warung,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui Ketut Lea bersama keluarganya selama ini dikenal sangat dermawan dan peduli kepada warga. Bahkan pengusaha asal Nusa Penida ini telah banyak membantu pembangunan pura. (lmc)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar